Kumpulan Game Mod Apk Offline Terbaru dan Terlengkap | Androidtan.com

Kumpulan Game Mod Apk Offline Terbaru dan Terlengkap

Kumpulan Game Mod Apk Offline Terbaru dan Terlengkap - Halo teman-teman semuanya kembali lagi nih dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian memiliki game dengan genre yang berbeda-beda setiap hairnya. Semua game yang dibagikan oleh sangat beraneka ragam mulai dari game lama dan game baru dengan versi yang baru.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Kumpulan Game Mod Apk Offline Android Terbaru dan Terlengkap. Game-game dibawah ini sudah admin sortir sedemikian rupa agar kalian lebih mudah dalam mencari Game Mod Apk khususnya game android offline yang tidak membutuhkan koneksi internet. Jangan lupa cek juga Kumpulan Download Game Offline Mod Apk Terbaru 2018 yang baru admin update.

1. Los Angeles Crimes Mod Apk GTA 5 Unity

Los Angeles Crimes Mod Apk v1.7 GTA 5 Unity Android Terbaru 2018

Los Angeles Crimes Mod Apk GTA 5 Unity adalah game android yang berbasis action adventure. Buat kalian yang belum pernah mencoba game GTA 5 kalian bisa mencoba game GTA 5 Android ini dan mencoba sensasi bermain GTA 5 layaknya seperti aslinya. Game ini dapat kalian mainkan tanpa koneksi internet karena game ini merupakan game offline jadi kalian bisa kapan saja bermain tanpa harus menggunakan WiFi atau Kuota.

Los Angeles Crimes ini sering disebut sebagai GTA 5 Apk atau Grand Theft Auto 5 Apk karena memang di dalam gamenya ini sangat mirip sekali dengan yang aslinya. Game ini masih dalam tahap beta dan tentunya masih ada sedikit penambahan supaya game ini lebih keren.

2. Pro Evolution Soccer 18 Mod Apk PES 2018

Pro Evolution Soccer 18 Mod Apk + Data v2.0.0 PES 2018 Terbaru

Pro Evolution Soccer 18 Mod Apk PES 2018 adalah game android yang berbasis sports. Game yang dikembangkan oleh Konami ini mendapatkan banyak respon positif dari para pecinta bola. Game PES 2018 ini memang memiliki grafik dan gameplay yang sangat menakjubkan dan tidak kalah saing dengan saingannya seperti FIFA atau Winning Eleven. Game ini belum diluncurkan secara menyeluruh tetapi kalian sudah bisa mencobanya dulu.

Seperti bermain sepakbola pada umumnya kalian bisa memainkan Liga Champion maupun liga-liga lainnya. Hal yang paling terpenting dari PES ini yaitu dari gameplay. Pemain-pemainnya pun sangat real bukan hanya dari segi wajahnya saja tetapi dari segi dimana mereka bermain jadi misalnya ada salah satu pemain depan yang dijaga ketat maka dia akan lebih suka memberikan assist daripada mencetak gol.

3. Undead Slayer Apk Mod

Download Undead Slayer Apk Mod v2.0.2 (Unlimited Jades) Offline Terbaru 2017

Undead Slayer Apk Mod Download ini merupakan game android yang berbasis Adventure & RPG Game. Game ini berkisahkan tentang tiga kerajaan yang sudah mati tetapi selalu berjuang tiada habisnya. 

Kalian diharuskan membunuh Undead yang menyerang kalian dengan menekan tombol attack di screen smartphone. Kalian juga bisa mengeluarkan jurus jurus khusus untuk menyerang musuh kalian. 

Game ini membutuhkan waktu yang lama untuk menamatkan game ini, karena didalam game Undead Slayer Apk Mod Free ini memiliki jalan cerita yang sangat panjang dan kalian harus menyelesaikan misi didalam game tersebut.

4. Tahu Bulat Mod Apk

Download Tahu Bulat Mod Apk v9.2.0 Unlimited Money Terbaru 2017

Tahu Bulat Mod Apk adalah game android yang berbasis simulasi. Game ini dikembangkan oleh perusahaan Own Games. Siapa sangka kalau game yang ramai diperbincangkan ini merupakan game buatan negeri kita sendiri. Pengguna dari game Tahu Bulat ini sudah lebih dari 5 - 10 juta sehingga sang developer terus mengupdate game ini supaya para penggunanya semakin betah memainkan gamenya,

Seperti nama gamenya Tahu Bulat, disini kalian akan bermain sebagai penjual tahu bulat yang lezat. Kalian disuruh promosi dengan membunyikan toa tahu bulat dengan cepat supaya para pembeli berdatangan dan membeli Tahu Bulat kalian. Untuk membunyikan tao toa tersebut kalian hanya harus menekan layar hp kalian. Bukan hanya itu saja, game ini juga akan membuat para penggunanya tertawa karena game ini juga sangat lucu dan menarik perhatian.

5. FTS 2018 atau First Touch Soccer 18 Winter Edition Mod Apk

FTS 2018 Winter Edition Mod Apk + Data Obb By Muh Al Faris Update Terbaru 2018

FTS 2018 atau First Touch Soccer 18 Winter Edition Mod Apk ini adalah game yang berbasis sports. Game yang sudah terinstall update transfer paling terbaru tahun ini seperti transfer Coutinho dari Liverpool ke Barcelona. Ukuran gamenya sangat ringan untuk game yang memiliki grafik keren ini yaitu sekitar 251 MB.

Pembuat mod dari First Touch Soccer 2018 ini yaitu Muh Al Faris, berterima kasihlah kepada dia yang telah membuat mod ini sehingga tampilan dari FTSnya pun juga terlihat keren dan bagus. Gamenya juag tidak sepi karena pada saat kalian bermain kalian akan mendegarkan lagu seperti game-game bola lainnya.

6. Assoluto Racing Mod Apk

Assoluto Racing Mod Apk + Data v1.17.2 Unlimited Money Terbaru

Assoluto Racing Mod Apk adalah game android yang berbasis racing. Game ini sudah terinstall Mod Unlimited Money supaya uang kalian menjadi tak terbatas. Assoluto Racing ini bisa dimainkan tanpa membutuhkan koneksi internet sehingga kalian lebih leluasa untuk bermain. Game yang dibuat oleh Infinity Vector LRD ini mengingatkan kalian pada game-game racing seperti Underground, Most Wanted dan lain sebagainya karena game ini memiliki sensasi yang hampir sama dengan game tersebut.

Game ini menyuguhkan grafik yang fantastis bagi para pengguna Android, bagaimana tidak? dengan grafik dan objek yang high quality membuat para pemain game ini menjadi sangat nyaman bermain dan tentunya enak sekali untuk dipandang. Game ini bisa kalian dapatkan di Play Store untuk versi tanpa MOD, nah bagi kalian yang ingin mencoba Modnya langsung download saja gamenya.

7. Naruto x Boruto Ninja Voltage Mod Apk

Naruto x Boruto Ninja Voltage Mod Apk v1.0.7 Terbaru 2018

Naruto x Boruto Ninja Voltage Mod Apk adalah game android yang berbasis action. Kali ini admin ingin memberikan kalian sebuah game yang tentunya tidak asing dan game ini sangat terkenal sekali entah itu di dalam negeri maupun di luar negeri yaitu Naruto. Uniknya disini kalian akan mendapati beberapa karakter terbaru seperti Boruto yang merupakan anak dari Naruto.

Buat yang belum tahu, Naruto ini merupakan komik jepang terkenal yang ditulis oleh Masashi Kishimoto. Cerita dari komik ini menceritakan perjalan seorang anak laki-laki yang bernama Naruto bercita-cita untuk menjadi seorang Hokage/kepala desa dan memimpin desanya tersebut.

8. PES 2018 Mod Apk

Download PES 2018 Mod Apk + Data v2.1.1 Pro Evolution Soccer 18 Terbaru

Bagi kalian penggemar sepak bola PES 2018 Mod Apk wajib sekali memiliki game yang satu ini. Setelah kalian mendownload game ini kalian tidak akan bosan, karena banyak sekali liga yang dapat dimainkan seperti Champion League dimana kalian merebutkan tropi yang clubnya didominasi hampir diseluruh eropa. Bedanya dari PES yang lama ada beberapa penambahan penting pada game ini. Kalian akan menemukan jawabanya jika kalian sudah memainkan game ini.

Sistem ini dibuat dengan pengalaman yang lebih baik dan berbeda dengan game bola lainnya seperti contohnya FIFA. Disini kalian bermain layaknya seperti pemain bola di dunia nyata dimana kalian harus mengumpan bola dengan tepat kepada teman agar bisa mencetak gol.

9. The Sims FreePlay Mod Apk

The Sims FreePlay Mod Apk v5.34.3 Unlimited Simoleons/Lifestyle Points Terbaru

The Sims FreePlay Mod Apk adalah game android yang berbasis simulation. Game ini sudah terinstall Mod Simoleons atau sering disebut Mod Unlimited Money. uang yang tak terbatas bisa kalian belanjakan untuk membeli item-item di dalam game. The Sims Freeplay Apk Mod ini adalah game yang diluncurkan oleh EA Electronics. Game ini pun dulunya sebelum ada di Android sudah terkenal sejak di console Playstation. Di dalam game ini kita dapat belajar tentang mengatur sebuah rumah tangga yang hidup di dalam satu rumah dan bsia melakukan hal-hal seperti yang kita lakukan di dunia nyata.

10. Drag Bike 201M Indonesia Mod Apk

Download Game Drag Bike 201M Indonesia Mod Apk Android Terbaru 2018

Drag Bike 201M Indonesia Mod Apk adalah game android yang berbasis racing. Game ini sudah terinstall Mod Drag Indonesia dimana nanti kalian akan melihat bermacam-macam komponen dengan nuansa Indonesia. Modder Indonesia menambahkan beberapa modnya ke dalam game seperti contohnya motor, lingkungan dan lain sebagainya.

Siapa sangka, mod buatan anak Indonesia sangat digemari oleh gamers khususnya pecinta game racing. Mod-mod yang ditambahkan di dalam game yaitu seperti Mod Motor Indonesia seperti Satria FU, Motor Ninja, Motor Matic maupun Honda. Semua kendaraan tersebut sudah dibuat semirip mungkin dengan yang biasa temui di Indonesia. Kalian bisa pilih motor kesukaan kalian atau pilih motor dengan kecepatan yang tinggi.

Kunjungi juga kumpulan game lainnya:

0 Response to "Kumpulan Game Mod Apk Offline Terbaru dan Terlengkap"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^