Pokemon GO Mod Apk v0.89.1 Support Android 4.4+ Terbaru 2018 | Androidtan.com

Pokemon GO Mod Apk v0.89.1 Support Android 4.4+ Terbaru 2018

Pokemon GO Mod Apk v0.89.1 Support Android 4.4+ Terbaru 2018 - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian memiliki game android yang bermacam-macam genre di HP kalian. Hari ini admin akan memberikan game yang seru dan tentunya sangat mengasyikan untuk dimainkan.

Pokemon GO Mod Apk v0.89.1 Support Android 4.4+ Terbaru 2018

Pokemon GO Mod Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : Pokemon GO Mod Apk v0.89.1 Support Android 4.4+ Terbaru 2018
  • - Versi Aplikasi : v0.89.1
  • - Total File : 89 MB
  • - Update : 19 Januari 2018
  • - More Info : Google Play
  • - Developer : Niantic
  • - Credit : RG
  • - Source Image : Random Google Images / Google Play
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Pokémon GO Mod Apk Support Android 4.4+ Terbaru 2018. Game ini telah dimodifikasi sehingga game ini dapat dimainkan di versi 4.4 dan tentunya ada juga perbaikan bug game.

Pokemon GO Mod Apk adalah game android yang berbasis adventure. Game ini dikembangkan oleh Niantic yang merupakan game yang menggunakan basis AR. Kalian akan menemukan bermacam-macam karakter pokemon di dalam game ini. Dulu waktu game ini rilis, banyak sekali orang bermain game ini hingga gempar menjadi salah satu trending di dunia karena hampir di seluruh tempat pasti kalian pernah menjumpai orang sedang bermain game ini, tetapi sekarang tidak begitu banyak yang terlihat. 

Sang developer membuat sistem keamanan yang kuat di dalam game ini sehingga tidak dapat dimasukkan berbagai mod seperti unlimited money, karakter dan lain sebagainya. Mungkin saja dalam waktu dekat game ini bisa di Mod dengan berbagai jenis mod. 

Gameplay dari game ini cukup unik, karena kalian harus berjalan menyusuri kota kalian untuk menemukan pokemon. Jadi kalian akan disediakan map kota kalian dan kalian harus berkeliling sampai kalian menemukan pokemon di dalam peta. Setelah kalian melihat pokemonnya kalian hanya tinggal menekan pokemon tersebut dan melemparkan bola yang disebut pokeball kearah pokemon.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install Aplikasinya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

Pokemon GO Mod Apk for Android

Pokemon GO Mod Apk Support Android 4.4+ Terbaru 2018

Pokemon GO Mod Apk

Download Link:

File Size: 89 MB



Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Pokemon GO Mod Apk v0.89.1 Support Android 4.4+ Terbaru 2018"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^