Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Android Terbaik | Androidtan.com

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Android Terbaik

Androidtan - Menjadi seorang konten kreator atau seseorang yang memiliki entusias dalam mengedit video merupakan suatu aktivitas yang disukai oleh anak-anak muda. Di era digital seperti sekarang untuk membuat suatu kreasi video bisa dilakukan melalui HP Android, apalagi sekarang sudah banyak aplikasi edit video yang dapat menghilangkan watermark dan mempermudah pekerjaan bagi para kreator-kreator untuk mengedit video mereka. 

Bagi kalian pengguna HP Android / Smartphone sekarang kalian dapat mencoba aplikasi edit video tanpa watermark gratis yang bisa kalian coba. Disini admin berikan beberapa pilihan aplikasi yang memiliki keunggulan masing-masing.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Android Terbaik

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 

1. GoPro Quik Video + Photo Editor

GoPro Quik Video + Photo Editor

Hanya dengan 1 sentuhan saja, aplikasi GoPro Quik ini dapat merubah foto-foto atau video-video kalian menjadi luar biasa kerennya. Tidak hanya menghapus watermark pada video saja GoPro Quik juga dapat menghilangkan Kalian juga bisa mendapatkan filter GoPro eksklusif, alat-alat untuk edit foto atau video, tema, dan bahkan sampai bisa menambahkan musik di dalamnya.

Fitur utama dari GoPro Quik yaitu:

  • - Super speed atau slow motion
  • - Terdapat banyak pilihan tema, efek, transisi dan lagu
  • - Tema premium
  • - Filter eksklusif
  • - Foto Capture 360 
  • - Menambahkan musik
  • - Ada tombol share untuk membagikannya ke Instagram, Facebook, Youtube dan lain sebagainya. Bahkan bisa dibagikan melalui email juga.

2. Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere Rush

Dilihat dari namanya saja sudah tidak asing, banyak orang bilang aplikasi Adobe Premiere adalah rajanya editing video dan foto. Kini aplikasi Adobe Premiere menghadirkan aplikasi edit video tanpa watermark untuk para pengguna smartphone. Dengan menggunakan aplikasi Adobe Premiere Rush kalian dapat membuat video yang keren dan bisa terlihat seperti professional. Adobe Premiere Rush dapat diakses secara gratis atau kalian bisa upgrade supaya bisa mencoba fitur-fitur premiumnya yang tentunya lebih lengkap. Adobe Premiere Rush dapat menangkap gambar dengan kualitas yang tinggi dan untuk proses pengeditannya juga cukup mudah dengan melakukan drag and drop saja. Kalian bisa sesuaikan dengan kebutuhkan kalian contohnya seperti memotong video, mirror video, tambah gambar, tambah sticker, mengatur kecepatan video,  dan lain sebagainya.

Nah, Adobe Premiere Rush ini juga tidak terdapat watermark didalamnya dan bisa kustomisasi animasi judul, menambahkan music kedalam video dan tidak usah khawatir karena music di dalam Adobe Premiere Rush ini original dan bebas royalty. Setelah selesai mengedit kalian bisa membagikan hasilnya ke platform tiktok, facebook, Instagram dan youtube.

3. FilmoraGo

FilmoraGo

FilmoraGO termasuk salah satu aplikasi edit video tanpa watermark terbaik dan gratis dimana terdapat fitur-fitur seperti emoji, teks, audio, efek-efek spesial, background dan filter. Aplikasi FilmoraGo ini mudah untuk digunakan apalagi sudah dilengkapi dengan alat-alat yang mudah diaplikasikan. Aplikasi ini bukan hanya bisa digunakan untuk edit video saja tetapi juga bisa untuk membuat meme, video transisi, music, sticker, sound effect dan lain sebagainya. 

Kenapa harus memakai aplikasi FilmoraGo? Eksport video dengan kualitas HD lalu bisa memotong video dengan mudah dan jika kalian ingin agar watermark pada video terhapus kalian bisa upgrade ke VIP untuk memperoleh keuntungan lebih.

4. VivaVideo - Video Editor & Video Maker

VivaVideo - Video Editor & Video Maker

VivaVideo selain dikatakan video editor tanpa watermark, aplikasi video editor ini umum sekali digunakan bagi kalangan editor. Dengan segala fitur editing seperti memotong video, crop video, trim video, menambahkan musik, menambahkan stiker, menambahkan teks dan lain sebagainya. Bahkan VivaVideo dinobatkan sebagai aplikasi video editor yang paling kuat diantara yang lain menurut para reviewer. Dengan menggunakan aplikasi VivaVideo kalian juga dapat membuat blur pada bagian background, menambahkan subtitle, menggabungkan video yang berbeda, dan uniknya lagi bisa eksport video pada resolusi 4k, 720p, 1080p Full HD

5. KineMaster - Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

KineMaster - Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

KineMaster menjadi salah satu aplikasi yang umum dipakai dari aplikasi video lainnya, selain dapat mengedit video tanpa watermark, aplikasi KineMaster dapat menghasilkan hasil video yang mewah bagi pengguna tablet dan HP. Aplikasi KineMaster sendiri mudah untuk digunakan dan dibekali alat-alat editing yang mumpuni supaya video kalian terlihat istimewa. Sayangnya, untuk bisa menghilangkan watermark kalian perlu berlangganan KineMaster premium. 

Fitur utama KineMaster yaitu :

  • - Mengatur warna pada gambar / video
  • - Menambahkan atau menggabungkan video, gambar, stiker, efek-efek spesial, dan teks
  • - Mereverse video
  • - Menambahkan voice changer, voice over, background musik, sound efek
  • - Speed dan slow motion
  • - Banyak pilihan warna filter
  • - Eksport 4k dengan 30 FPS
  • - Dan masih banyak lagi

Nah, berikut itu adalah beberapa aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa kalian coba, kira-kira kalian mau pakai yang mana nih? 

0 Response to "Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Android Terbaik"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^