Pocketown Legendary Mod Apk VIP 15 Android Terbaru 2017 | Androidtan.com

Pocketown Legendary Mod Apk VIP 15 Android Terbaru 2017

Pocketown Legendary Mod Apk VIP 15 Android Terbaru 2017 - Halo sobat kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android terbaru 2017 kepada kalian semua supaya kalian bisa terus menikmati game-game terbaru setiap harinya. Hari ini admin akan membagikan game android yang sangat keren untuk teman-teman semuanya.

Pocketown Legendary Mod Apk VIP 15 Android Terbaru 2017

Pocketown Legendary Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Pocketown Legendary Mod Apk VIP 15 Android Terbaru 2017
  • - Total File : 323 MB
  • - Update : 6 Juni 2017
  • - Developer : Petygame

Fitur Game:

  • - Kumpulkan dan Kembangkan Pokemon Kalian
  • - Pemandangan yang Indah dan Bebas Menjelajah
  • - High Quality Remake
  • - 4 Players Real Time Battle
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Pocketown Legendary Mod Apk VIP 15 Download. Game ini sudah dimodifikasi dengan Mod VIP 15 supaya kalian dapat mengakses seluruh fitur VIP di dalam game Pocketown ini.

Pocketown Legendary Mod Apk adalah game android yang berbasis roleplaying game. Game ini dikembangkan oleh Petygame. Terlihat dari namanya bahwa kalau game ini mirip dengan Pokemon GO. Game ini bukan hanya mirip tetapi memang game pokemon hanya saja lebih mendetail dan akurat dari segi permainannya. Pokemon Games mulai ngetren sejak keluarnya Pokemon GO di Android. Alasannya karena game ini sudah ada sejak dulu dan menjadi anime favorit admin. Sejak mulai terkenal banyak sekali para developer game mencoba untuk mengclone atau meniru game Pokemon ini. Nah, biasanya banyak player Pokemon GO menggunakan aplikasi Pokewhere Apk Pro untuk mencari Pokemon yang hebat

Pokemon GO memperkenalkan sistem gameplay berbasis Geo yang di mana kalian harus berjalan di jalanan untuk mencari Pokemon di sekitar kalian yang tujuannya yaitu mengumpulkan monster yang kuat sebanyak mungkin lalu di adu di suatu arena untuk membuktikan monster siapa yang memiliki kekuatan yang hebat. Setelah mereka berhasil memenangkan petarungan kalian bisa mengupgrade atau mengembangkannya. 

Pocketown ini termasuk game online Open World. Kalian dapat menangkap Pokemon favorit kalian dari Poke Universe dan bertarung dengan pemain lain secara real time di seluruh dunia atau kalian dapat menyelesaikan quest yang berbeda untuk  mendapatkan hadiah yang bermacam-macam seperti Coin, Gems, atau item lainnya seperti Poke Ball. Nama Pocketown ini berdasarkan pada Pocket dan Town yang artinya kota saku di mana kalian akan menjelajahi kota pokemon dan bertemu player lain secara real time.

Di awal permainan Pocketown Android kalian akan diminta untuk memilih server dari berbagai server yang tersedia. Setiap server memiliki sistem konfigurasi yang berbeda dan pengaturan yang berbeda, tetapi tidak banyak perbedaan. Pilihlah server yang baru karena di server yang baru kalian akan memiliki banyak kesempatan untuk menduduki peringkat teratas. Sebagian besar server bergantung pada lokasi kalian berada.

Pocket Town Pokemon Game ini merupakan game tingkatan dari versi pocket monster yang telah hadir beberapa bulan yang lalu, tetapi game ini memiliki pokemon-pokemon dari pokemon sun dan pokemon moon yang artinya kalian akan melihat pokemon generasi lama dan baru akan saling bertarung satu sama lain. Pokemon kalian akan selalu mengikutimu di kota dan kalian juga dapat melihat profile dan pokemon pemain lain secara real time. Kalian juga dapat bercakap-cakap dengan player lain dan bergabung dengan mereka di Pokemon Adventure.

Kalian akan kecanduan dalam bermain Pocketown Mod ini. Dalam pertempuran ada sistem tempur berbasis giliran dimana kalian bisa menggunakan berbagai sihit atau serangan fisik untuk mengalahkan lawan kalian. Grafis dari Pocketown ini tidak begitu bagus tetapi tetap menakjubkan.

Cara Install:

  1. 1. Download File APKnya
  2. 2. Install File APKnya
  3. 3. Buka Gamenya
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

Pocketown Legendary Mod Apk for Android

Pocketown Legendary Mod Apk VIP 15 Download

Pocketown Legendary Mod Apk

Download Link:

File Size: 323 MB

Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Pocketown Legendary Mod Apk VIP 15 Android Terbaru 2017"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^