Download Kumpulan Game Mod Apk Full Terbaru dan Terlengkap | Androidtan.com

Download Kumpulan Game Mod Apk Full Terbaru dan Terlengkap

Download Kumpulan Game Mod Apk Full Terbaru dan Terlengkap - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian bisa mengikuti perkembangan dari game-game yang baru muncul dengan versi terbaru setiap harinya. Hal ini selalu dilakukan admin supaya game kalian selalu terupdate dengan versi terbaru.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Download Kumpulan Game Mod Apk Full Terbaru dan Terlengkap. Game-game ini sudah admin rangkum menjadi satu yang menurut admin sangat bagus dan harus dimainkan di HP kalian. langsung saja kalian lihat saja rangkumannya berikut ini.

1. Tahu Bulat Mod Apk

Download Tahu Bulat Mod Apk v9.2.0 Unlimited Money Terbaru 2017


Tahu Bulat Mod Apk adalah game android yang berbasis simulasi. Game ini dikembangkan oleh perusahaan Own Games. Siapa sangka kalau game yang ramai diperbincangkan ini merupakan game buatan negeri kita sendiri. Pengguna dari game Tahu Bulat ini sudah lebih dari 5 - 10 juta sehingga sang developer terus mengupdate game ini supaya para penggunanya semakin betah memainkan gamenya,

Seperti nama gamenya Tahu Bulat, disini kalian akan bermain sebagai penjual tahu bulat yang lezat. Kalian disuruh promosi dengan membunyikan toa tahu bulat dengan cepat supaya para pembeli berdatangan dan membeli Tahu Bulat kalian. Untuk membunyikan tao toa tersebut kalian hanya harus menekan layar hp kalian. Bukan hanya itu saja, game ini juga akan membuat para penggunanya tertawa karena game ini juga sangat lucu dan menarik perhatian.

2. Nasi Goreng Mod Apk

Download Nasi Goreng Mod Apk v2.5.0.1 (Unlimited Coins/Money) Terbaru 2017

Nasi Goreng Mod Apk adalah game android yang berbasis casual. Game ini dikembangkan oleh Own Games. Sudah terlihat dari namanya game ini diciptakan oleh developer asal Indonesia. Developer asal Indonesia ini sudah sukses menciptakan berbagai macam game yang juga melibatkan Indonesia yaitu Juragan Ojek, Ngamen Nonstop dan Tahu Bulat.

Game ini hampir persis dengan Tahu Bulat hanya saja game ini lebih mendetail dan seru. Di dalam game ini kalian dapat membuat nasi goreng dengan bumbu racikan kalian alias handmade. Kalian bisa meracik bumbu dan bahan-bahan lainnya sesuka hati yang sesuai dengan keinginan kalian.

3. Undead Slayer Mod Apk

Download Undead Slayer Apk Mod v2.0.2 (Unlimited Jades) Offline Terbaru 2017

Undead Slayer Mod Apk ini merupakan game android yang berbasis Adventure & RPG Game. Game ini berkisahkan tentang tiga kerajaan yang sudah mati tetapi selalu berjuang tiada habisnya. 

Kalian diharuskan membunuh Undead atau mayat hidup yang menyerang kalian dengan menekan tombol attack di screen smartphone. Kalian juga bisa mengeluarkan jurus jurus khusus untuk menyerang musuh kalian. 

4. Free Fire Battlegrounds Mod Apk

Free Fire Battlegrounds Mod Apk v1.10.0 PUBG Android Terbaru 2018

Free Fire Battlegrounds Mod Apk adalah game android yang berbasis action. Game ini sudah terinstall Mod No Fog dan Mod No Grass untuk menghilangkan kabut dan rumput di dalam game. Keuntungannya dengan mod ini kalian bisa lebih leluasa melihat musuh dan paling utama yaitu bagi kalian yang memiliki spesifikasi hp yang kurang mumpuni bisa meningkatkan FPS kalian sehingga bermain akan lebih ringan dan tidak lag alias patah-patah.

Game yang developeri oleh Garena ini banyak sekali peminatnya karena jaman sekarang memang jamanya game Battle Royal dimana kalian harus menjadi satu-satunya orang yang hidup untuk memenangkan pertandingan. Seperti PUBG pada umumnya kalian akan terjun dari pesawat dan nantinya mendarat di tempat yang bisa kalian tentukan sendiri setelah itu kalian harus cepat-cepat mencari senjata sebelum musuh kalian yang mendapatkan senjata terlebih dahulu karena hal tersebut bisa membahayakan nyawa kalian dan tentunya kalian bisa kalah.

5. Gangstar New Orleans Mod Apk

Gangstar New Orleans Mod Apk + Data v1.5.0h Unlimited Ammo Terbaru

Gangstar New Orleans Mod Apk adalah game android yang berbasis action. Game ini sudah terinstall Mod Unlimited Ammo dan No Reload maka kalian akan mendapatkan ammo tak terbatas tanpa reload. Jarang sekali kita jumpai update terbaru dari game Gangstar Orleans ini dan kini update terbarunya telah keluar sehingga kalian bisa mengupdate versi terbaru game ini. Gangstar Orleans Apk Mod ini merupakan game online beda dengan game Gangstar Vegas yang dapat dimainkan secara offline.

6. Rules of Survival Apk

Download Rules of Survival Apk + Data v1.126941.127172 PUBG Android Terbaru 2018

Rules of Survival Apk adalah game android yang berbasis action. Game ini dikembangkan oleh NetEase Game. Rules of Survival memiliki gameplay yang mirip dengan PlayerUnknown Battleground atau sering disebut PUBG. Sebenarnya game PUBG ini juga mirip dengan film Hunger Games jika kalian pernah menonton filmnya. Kalian akan ditempatkan di suatu tempat dan berkompetisi dengan orang lain dan kalian harus menjadi orang yang terakhir yang hidup.

7. Naruto x Boruto Ninja Voltage Mod Apk

Naruto x Boruto Ninja Voltage Mod Apk v1.0.7 Terbaru 2018

Naruto x Boruto Ninja Voltage Mod Apk adalah game android yang berbasis action. Kali ini admin ingin memberikan kalian sebuah game yang tentunya tidak asing dan game ini sangat terkenal sekali entah itu di dalam negeri maupun di luar negeri yaitu Naruto. Uniknya disini kalian akan mendapati beberapa karakter terbaru seperti Boruto yang merupakan anak dari Naruto.

8. PES 2018 Mod Apk

Download PES 2018 Mod Apk + Data v2.1.1 Pro Evolution Soccer 18 Terbaru

Download PES 2018 Mod Apk Data Pro Evolution Soccer 18 Terbaru. Game ini masih dalam Unreleased Version yang artinya belum banyak negara yang bisa mencoba game ini, tetapi kalian bisa langsung mencoba game yang satu ini.

Bagi kalian penggemar sepak bola wajib sekali memiliki game yang satu ini. Setelah kalian mendownload game ini kalian tidak akan bosan, karena banyak sekali liga yang dapat dimainkan seperti Champion League dimana kalian merebutkan tropi yang clubnya didominasi hampir diseluruh eropa. Bedanya dari PES yang lama ada beberapa penambahan penting pada game ini. Kalian akan menemukan jawabanya jika kalian sudah memainkan game ini.

9. NBA 2K18 Mod Apk

NBA 2K18 Mod Apk + Data v35.0.1 Unlimited Money Terbaru

NBA 2K18 Mod Apk adalah game android yang berbasis sports. Game ini sudah terinstall Mod Unlimited Money sehingga supaya uang kalian menjadi tidak terbatas. Game ini sangat ditunggu-tunggu dan akhirnya NBA 2k18 Apk Mod ini hadir di akhir tahun untuk para pengguna Android. NBA 2k18 ini dideveloperi oleh 2K Inc. NBA 2k18 ini ternyata memiliki banyak perubahan jika dibandingkan dengan versi yang lama mulai dari game modenya.

0 Response to "Download Kumpulan Game Mod Apk Full Terbaru dan Terlengkap"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^