Food Truck Chef Mod Apk v1.3.1 Unlimited Money Terbaru | Androidtan.com

Food Truck Chef Mod Apk v1.3.1 Unlimited Money Terbaru

Food Truck Chef Mod Apk v1.3.1 Unlimited Money Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian memiliki game android yang selalu terupdate setiap harinya. Admin akan selalu membagikan game yang baru kepada teman-teman sekalian.

Food Truck Chef Mod Apk v1.3.1 Unlimited Money Terbaru

Food Truck Chef Mod Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : Food Truck Chef 
  • - Ukuran File : 64 MB
  • - Update : 5 Desember 2017
  • - Requirements : 4.1 and up
  • - More Info : Google Play
  • - Credit : RG
  • - Screens Source : Random Google Image
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Food Truck Chef Mod Apk Unlimited Money Terbaru. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Unlimited Money supaya uang menjadi berlipat-lipat ganda.

Food Truck Chef Mod Apk adalah game android yang berbasis casual. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Unlimited sehingga kalian menjadi tidak terbatas. Game yang diluncurkan oleh Game Alliance ini jarang sekali kita lihat game masak - memasak yang menggunakan transportasi. Seperti yang selalu kita lihat kalau game memasak pasti selalu berada di restoran maupun di tempat masak lainnya. Disini kalian menjual makanan menggunakan truk makanan dan mengelilingi kota unutk mencari uang.

Banyak sekali resep-resep makanan yang lezat mulai dari makanan cepat saji sampai makanan penutup seperti kopi, pizza, roti, burger, sandwich, kentang goreng, dan makanan-makanan lainnya. Terdapat 150 lebih hidangan yang tersedia begitu juga dengan 250 level yang bisa kalian mainkan. Kalian juga bisa mengupgrade peralatan dapur yang ada di mobil truck kalian selain itu kalian bisa mendekorasi dengan menambahkan beberapa benda supaya terlihat keren dan tentunya supaya tidak bosan dengan dekor yang itu-itu saja.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install APKnya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

Food Truck Chef Mod Apk for Android

Food Truck Chef Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Food Truck Chef Mod Apk

Download Link:

File Size: 64 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Food Truck Chef Mod Apk v1.3.1 Unlimited Money Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^