Dessert Chain Cafe Waitress Mod Apk v0.8.2 Unlimited Money Terbaru | Androidtan.com

Dessert Chain Cafe Waitress Mod Apk v0.8.2 Unlimited Money Terbaru

Dessert Chain Cafe Waitress Mod Apk v0.8.2 Unlimited Money Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian dapat memiliki game android yang selalu terupdate setiap harinya. Admin akan selalu mencoba untuk membagikan game kepada teman-teman semuanya.

Dessert Chain Cafe Waitress Mod Apk v0.8.2 Unlimited Money Terbaru

Dessert Chain Cafe Waitress Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Dessert Chain Cafe Waitress Mod Apk v0.8.2 Unlimited Money Terbaru
  • - Versi Game : v0.8.2
  • - Ukuran File : 32 MB
  • - Update : 14 Desember 2017
  • - Developer : Touchten
  • - More Info : Google Play
  • - Credit : RG
  • - Source Image : Google Play / Random Google Images
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Dessert Chain Café Waitress Mod Apk Unlimited Money Terbaru. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Unlimited Money supaya kalian memiliki uang yang berlipat ganda.

Dessert Chain Cafe Waitress Mod Apk adalah game android yang berbasis casual. Game ini sudah terinstall Mod Unlimited Money sehingga kalian memiliki uang yang tak terbatas. Dessert Chain Cafe Waitress Apk Mod ini dikembangkan oleh Touchten. Sebelumnya sang developer sudah sukses dalam mengembangkan beberapa game seperti Ramen Chain dan Japan Food Chain, nah kini mereka mencoba untuke mengembangkan serie yang baru yaityu tentang Coffee dan Sweet. Buat kalian yang ingin mencoba untuk menjadi seseorang yang manajer kafe, inilah game yang cocok untuk kalian mainkan.

Gameplay dari gmae ini hampir sama dengan beberapa hame masak lainnya dimana klain harus menyediakan/melayani pembeli dengan hidangan yang kalian miliki. Kalian juga bisa melihat seberapa banyak pembeli yang datang untuk mencoba membeli hidangan kalian. Seperti biasa, kalian harus melayani pembeli dengan cepat karena di dalam game ini ada bar kesabaran dimana bar tersebut akan terus berkurang dari waktu ke waktu. Uang yang kalian miliki bisa digunakan untuk mengupgrade beberapa items yang ada di dapur, nah kegunaan items/barang yang diupgrade yaitu kalian akan merasakan perbedaan antara items yang belum diupgrade dan sesudah diupgrade.

Kunjungi juga game casual lainnya:

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install APKnya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

Dessert Chain Cafe Waitress Mod Apk for Android

Dessert Chain Café Waitress Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Download Link:

File Size: 32 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Dessert Chain Cafe Waitress Mod Apk v0.8.2 Unlimited Money Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^