Free Fire Battlegrounds Mod Apk v1.10.0 PUBG Android Terbaru 2018 | Androidtan.com

Free Fire Battlegrounds Mod Apk v1.10.0 PUBG Android Terbaru 2018

Free Fire Battlegrounds Mod Apk v1.10.0 PUBG Android Terbaru 2018 - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua supaya kalian bisa selalu mendapatkan updatean game-game yang terbaru setiap harinya. Hal ini akan selalu dilakukan admin sehingga kalian dapat mengikuti perkembangan game setiap saat.

Free Fire Battlegrounds Mod Apk v1.10.0 PUBG Android Terbaru 2018

Free Fire Battlegrounds Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Free Fire Battlegrounds Mod Apk v1.10.0 PUBG Android Terbaru 2018
  • - Versi Game : v1.10.0
  • - Total File : 166 MB
  • - Update : 23 Januari 2018
  • - Developer : Garena
  • - More Info : Google Play
  • - Source Image : Random Google Images / Google Play
  • - Credit : RG

Fitur Game:

  • - Grafiknya realistik
  • - Support semua HP
  • - Bisa party 4 orang dengan menggunakan Voice Chat
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Free Fire Battlegrounds Mod Apk Android Terbaru 2018. Game ini telah dilengkapi dengan Mod No Fog dan Mod No Grass dimana kalian nantinya di dalam game tidak akan menemukan rumput-rumput dan kabut.

Free Fire Battlegrounds Mod Apk adalah game android yang berbasis action. Game ini sudah terinstall Mod No Fog dan Mod No Grass untuk menghilangkan kabut dan rumput di dalam game. Keuntungannya dengan mod ini kalian bisa lebih leluasa melihat musuh dan paling utama yaitu bagi kalian yang memiliki spesifikasi hp yang kurang mumpuni bisa meningkatkan FPS kalian sehingga bermain akan lebih ringan dan tidak lag alias patah-patah.

Game yang developeri oleh Garena ini banyak sekali peminatnya karena jaman sekarang memang jamanya game Battle Royal dimana kalian harus menjadi satu-satunya orang yang hidup untuk memenangkan pertandingan. Seperti PUBG pada umumnya kalian akan terjun dari pesawat dan nantinya mendarat di tempat yang bisa kalian tentukan sendiri setelah itu kalian harus cepat-cepat mencari senjata sebelum musuh kalian yang mendapatkan senjata terlebih dahulu karena hal tersebut bisa membahayakan nyawa kalian dan tentunya kalian bisa kalah.

Menang atau kalah kalian akan tetap mendapatkan rewards sebagai penghargaan telah berjuang di dalam game. Sistem yang dimiliki FF atau Free Fire Battlegrounds ini juga unik, kalian dapat membuat guild/clan sehingga kalian bisa berkomunikasi dengan teman-teman satu tim kalian dan tentunya kalian bisa bermain bersama mereka.

Kunjungi juga game action lainnya:

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install Aplikasinya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

Free Fire Battlegrounds Mod Apk for Android

Free Fire Battlegrounds Mod Apk Android Terbaru 2018

Free Fire Battlegrounds Mod Apk

Download Link:

File Size: 166 MB





Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Free Fire Battlegrounds Mod Apk v1.10.0 PUBG Android Terbaru 2018"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^