Kumpulan Download Game Offline Mod Apk Terbaru 2018 | Androidtan.com

Kumpulan Download Game Offline Mod Apk Terbaru 2018

Kumpulan Download Game Offline Mod Apk Terbaru 2018 - Halo teman-teman semuanya kembali dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game mod apk offline terbaru kepada kalian semua sehingga kalian bisa memiliki game android yang bermacam-macam dan selalu terupdate dengan informasi yang terbaru setiap harinya.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan kumpulan game android yaitu Kumpulan Download Game Offline Mod Apk Terbaru 2018. Game-game sudah admin rangkum sedemikian rupa supaya kalian bisa memilih game kesukaan kalian.

Kumpulan Download Game Offline Mod Apk Terbaru 2018

Game Offline Android Mod adalah game android yang bisa dimainkan secara offline tanpa menggunakan internet. Banyak sekali pecinta game lebih memilih game offline sebagai teman untuk bermain karena lebih mudah diakses dimana saja tanpa koneksi internet. Oleh karena itu, juga banyak para developers yang berinisiatif menciptakan game-game offline terbaik  supaya para gamers memilih gamenya. Sebelumnya admin juga membagikan Kumpulan Game Mod Apk Offline Terbaru dan Terlengkap. Kalian bisa langsung cek saja ke TKP!

Disini admin berikan beberapa game offline android yang paling disukai seperti Dream League Soccer, FIFA, Zenonia, Undead Slayer dan game mod apk offline android lainnya. Selain ukurannya yang kecil, kalian juga bisa memainkan di smartphone kalian yang memiliki spek rendah.

Jenis-jenis genre yang admin bagikan disini tidak sama semua supaya kalian bisa memilih mode offline yang kalian inginkan misalnya sport, puzzle, adventure, RPG dan game offline lainnya. Jika kalian ingin mendownload semua game yang admin rekomendasikan ini pastikan kalian memiliki ruang penyimpanan yang cukup supaya kalian bisa memainkan dengan lancar tanpa ada lag sedikit up.

1. FIFA 12 Lite Mod Apk + Data Offline Android Terbaru

FIFA 12 Lite Mod Apk + Data Offline Android Terbaru

FIFA 12 Lite Offline Android adalah game android yang berbasis sports. Game ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki android dengan spesifikasi sangat low atau minim sekali. Bagi kalian yang memiliki HP bagus juga bisa mencoba game ini karena game ini memang seru sekali. Transfer pemain yang ada di dalam game ini masih sangat kuno dan lama, ya karena memang game ini di prioritaskan untuk pengguna HP Android yang speknya kecil.

2. DLS 19 Mod World Cup Russia 2018 Apk Offline Android

DLS 19 Mod World Cup Russia 2018 Apk Offline Android

DLS 19 Mod World Cup Russia 2018 Offline adalah game android yang berbasis sports. Game ini sudah terinstall Mod World Cup Russia 2018 dimana di dalamnya sudah pasti lebih mengutamakan fitur yang berhubungan dengan World Cup 2018 Russia seperti dari background, lagu, pemain-pemain, negara yang mengikuti world cup dan lain sebagainya. Dream League Soccer 19 Mod World Cup 2018 ini cukup ringan hanya 300 MB saja kalian sudah bisa memainkan game ini.

3. Bridge Constructor Portal Apk v1.2 Offline Android Terbaru

Bridge Constructor Portal Apk v1.2 Offline Android Terbaru

Bridge Constructor Portal Apk adalah game android yang berbasis puzzle. Game ini dikembangkan oleh Headup Games. Sang developer membuat Bridge Constructor Portal ini lauh lebih halus dari lainnya yang pernah mereka lakukan. Disini kalian hanya disuruh untuk membuat jembatan yang dapat dilewati oleh forklift untuk mencapai pintu keluar. Peran kalian disini yaitu membantu para profesor untuk mencapai ke tempat tujuannya. Kontrol gamenya juga mudah kalian dapat melakukan 'double click' untuk menghapus dan 'klik kanan' untuk membatalkan aksi.

4. Download ZENONIA 5 Mod Apk v.1.2.4 Offline

Download ZENONIA 5 Mod Apk v.1.2.4 Offline (Unlimited Money) Terbaru 2017

ZENONIA 5 Mod Apk adalah game android yang berbasis roleplaying. Game ini dikembangkan oleh Gamevil Inc. Game Zenonia ini memiliki grafik 3D yang sangat keren dan disambut baik oleh para gamers android sehingga mereka semua suka dengan game ini. Kalian akan bermain sebagai seorang pahlawan muda yang memiliki semangat dan tekad yang tinggi untuk mengentikan peperangan dan membuat dunia menjadi damai. Kalian juga memiliki kemampuan bertarung yang sangat hebat dan kalian juga dapat mengupgradenya agar lebih kuat.

5. Download Undead Slayer Apk Mod v2.0.2 Offline

Download Undead Slayer Apk Mod v2.0.2 (Unlimited Jades) Offline Terbaru 2017

Undead Slayer Apk Mod Download ini merupakan game android yang berbasis Adventure & RPG Game. Game ini berkisahkan tentang tiga kerajaan yang sudah mati tetapi selalu berjuang tiada habisnya. Kalian diharuskan membunuh Undead yang menyerang kalian dengan menekan tombol attack di screen smartphone. Kalian juga bisa mengeluarkan jurus jurus khusus untuk menyerang musuh kalian.

Kunjungi juga game download mod apk offline lainnya:

0 Response to "Kumpulan Download Game Offline Mod Apk Terbaru 2018"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^