HERETIC GODS Mod Apk v1.07.64 VIP Account Terbaru | Androidtan.com

HERETIC GODS Mod Apk v1.07.64 VIP Account Terbaru

HERETIC GODS Mod Apk v1.07.64 VIP Account Terbaru - Halo sobat Androidtan kembali lagi dengan admin yang selalu senantiasa memberikan game mod apk terbaru kepada kalian semua supaya kalian tidak bosan dengan game yang lawas. Dengan adanya hal ini kalian bisa memiliki game-game android yang selalu terupdate dengan versi yang paling baru. Bukan itu saja kalian juga akan mendapatkan informasi game terbaru dari admin.

HERETIC GODS Mod Apk v1.07.64 VIP Account Terbaru

HERETIC GODS Mod Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : HERETIC GODS Mod Apk v1.07.64 VIP Account Terbaru
  • - Versi Aplikasi : v1.07.64
  • - Total File : 70 MB
  • - Update : 4 Juni 2018
  • - Requirements : 4.1 and up
  • - More Info : Google Play
  • - Credit : RG
  • - Source Image : Random Google Images / Google Play
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu HERETIC GODS Mod Apk v1.07.64 VIP Account Terbaru. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Free VIP Account supaya bisa mendapatkan akun premium.

HERETIC GODS Mod Apk adalah game android yang berbasis roleplaying. Game ini sudah dimodifikasi dengan Mod VIP Account sehingga kalian bisa menggunakan akun VIP secara gratis. Herectic Gods Apk Mod ini termasuk dalam game RPG yang menawarkan waktu bermain yang luar biasa. game ini seperti game-game dungeon RPG yang mungkin dari kalian sudah tahu. Game ini dideveloperi oleh Curacha Games.

Gameplaynya cukup simple dan bisa dibilang paling mudah dibandingkan dengan game RPG lainnya, karena kalian hanya harus mengontrol karakter kalian dan ketika musuh datang karakter kalian akan menyerang musuh secara otomatis. Kalian juga akan menikmati map dungeons yang ada di dalam game. Masing-masing dungeon memiliki level yang berbeda-beda ada yang susah dan ada yang mudah. Senjata yang ada didalam game ada beberapa macam yang bisa membantu kalian untuk menjelajahi map dungeon yang berbeda.

Kalian akan memasuki dungeon secara acak supaya kalian tidak berada di dungeon yang sama secara terus menerus. Naikan level karakter kalian menggunakan point skill supaya status karakter kalian meningkat. Game ini juga bisa dimainkan di spek hp yang minim yang nantinya setinggan di dalam game bisa kalian ganti supaya game ini bisa dijalankan di hp kalian.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install Aplikasinya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:


HERETIC GODS Mod Apk for Android

HERETIC GODS Mod Apk

Download Link:

File Size: 70 MB



Password: www.Androidtan.com

0 Response to "HERETIC GODS Mod Apk v1.07.64 VIP Account Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^