FIFA 12 Lite Mod Apk + Data Offline Android Terbaru | Androidtan.com

FIFA 12 Lite Mod Apk + Data Offline Android Terbaru

FIFA 12 Lite Mod Apk + Data Offline Android Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian dapat memiliki game android yang bermacam-macam jenis kategori dan tentunya selalu terupdate dengan informasi-informasi terbaru.

FIFA 12 Lite Mod Apk + Data Offline Android Terbaru

FIFA 12 Lite Mod Apk Offline for Android:

  • Nama Game : FIFA 12 Lite Mod Apk + Data Offline Android Terbaru
  • - Ukuran File : 876 MB
  • - Update : 15 Maret 2018
  • - Credit : WG Android
  • - Screens Source : Random Google Image/Google Play
  • - Password : WgAndroid
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu FIFA 12 Lite Mod Apk Offline Android Terbaru. Game ini dikhususkan bagi kalian yang memang ingin mencoba game bola di HP dengan spesifik yang sangat minim sekali.

FIFA 12 Lite Offline Android adalah game android yang berbasis sports. Game ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki android dengan spesifikasi sangat low atau minim sekali. Bagi kalian yang memiliki HP bagus juga bisa mencoba game ini karena game ini memang seru sekali. Transfer pemain yang ada di dalam game ini masih sangat kuno dan lama, ya karena memang game ini di prioritaskan untuk pengguna HP Android yang speknya kecil.

Pemain lamanya juga tidak terlalu lama. Pemain-pemain lama juga masih bermain di klub lamanya seperti contohnya Kaka yang masih bermain di Real Madrid. Rooney yang masih bermain di Manchester United. Tentunya jersey dan pelatihnya juga masih sama dengan jaman dulu. Game ini cocok juga bagi kalian yang ingin bernostalgia dengan pemain-pemain yang dulunya sangat hebat di dalam klub-klub terdahulunya.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install APKnya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

FIFA 12 Lite Offline Android

Download Link:

File Size: 876 MB



Password: www.Androidtan.com / WgAndroid

0 Response to "FIFA 12 Lite Mod Apk + Data Offline Android Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^