TRANSFORMERS Forged to Fight Mod Apk + Data v5.1.0 God Mode Terbaru | Androidtan.com

TRANSFORMERS Forged to Fight Mod Apk + Data v5.1.0 God Mode Terbaru

TRANSFORMERS Forged to Fight Mod Apk + Data v5.1.0 God Mode Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian memiliki game android yang bermacam-macam genrenya. Admin selalu membagikan game baru dan terupdate kepada kalian semua supaya kalian mendapatkan versi yang terbaru.

TRANSFORMERS Forged to Fight Mod Apk + Data v5.1.0 God Mode Terbaru

TRANSFORMERS Forged to Fight Mod Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : TRANSFORMERS Forged to Fight
  • - Ukuran File : 65 MB
  • - Update : 1 Febuari 2018
  • - Requirements : 4.0.3 and up
  • - More Info : Google Play
  • - Credit : RG
  • - Screens Source : Random Google Image
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu TRANSFORMERS Forged to Fight Mod Apk God Mode Terbaru. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod God Mode supaya kalian memiliki kekuatan One Hit Kill.

TRANSFORMERS Forged to Fight Mod Apk adalah game android yang berbasis action. Game ini sudah terinstall Mod God Mode dimana kalian dapat membunuh musuh hanya dengan 1 pukulan. Game baru yang dikeluarkan untuk para pengguna Android oleh Kabam ini bernama Transformers. Hampir semua orang tau dengan Transformer lewat dari Filem Transformer yang sangat populer. 

Akhirnya game yang menggunakan karakter robot muncul dan karakternya berbasis pada filem Transformer. Game ini hampir mirip dengan gameplay dari Marvel Contest of Championship dan ditambah dengan Grafik yang terlihat tajam dan menawan akan membuat kalian betah bermain game ini. Awal yang tepat untuk memulai game ini yaitu dengan belajar bagaimana cara melawan musuh. Tutorial yang diberikan game ini sangat simpel dan mudah untuk diikuti caranya seperti memberikan serangan ringan, serangan menengah, serangan tinggi dan menahan serangan musuh.

Kalian akan bergabung dalam pertemupran antara Autobots (robot baik) dan Decepticons (robot jahat). Kalian juga dapat mengkoleksi hero robot dari kedua kubu ini. Ada juga event-event yang dapat diikuti dan jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan robot.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install APKnya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

TRANSFORMERS Forged to Fight Mod Apk for Android

TRANSFORMERS Forged to Fight Mod Apk God Mode Terbaru

TRANSFORMERS Forged to Fight Mod Apk

Download Link:

File Size: 65 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "TRANSFORMERS Forged to Fight Mod Apk + Data v5.1.0 God Mode Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^