Monster Hunter Dragon Project Mod Apk v1.2.2 Damages/Defense/Speed Terbaru | Androidtan.com

Monster Hunter Dragon Project Mod Apk v1.2.2 Damages/Defense/Speed Terbaru

Monster Hunter Dragon Project Mod Apk v1.2.2 Damages/Defense/Speed Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian dapat memiliki game android yang bermacam-macam dengan update versi terbaru setiap harinya. Admin melakukan hal ini supaya kalian bisa terupdate dengan game yang baru.

Monster Hunter Dragon Project Mod Apk v1.2.2 Damages/Defense/Speed Terbaru

Monster Hunter Dragon Project Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Monster Hunter Dragon Project
  • - Versi Game : v1.2.2
  • - Total File : 53 MB
  • - Update : 26 Februari 2017
  • - Developer : goGame
  • - More Info : Google Play
  • - Credit : RG
  • - Source Screens : Google Play/Random Google Images
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Monster Hunter Dragon Project Mod Apk Damages/Defense/Speed Terbaru. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Damages, Mod Defense dan Mod Speed.

Monster Hunter Dragon Project Mod Apk adalah game android yang berbasis action. Game ini sudah terinstall Mod Damages, Defense dan Speed yang dapat membuat karakter kalian kuat dalam menyerang, bertahan dan berlari. Game Monster Hunter World ini muncul di pengguna komputer dan konsol pada tahun 2018 dan kini muncul juga untuk pengguna android. 

Game ini memiliki fitur yang sama dengan game Monster Hunter pada umumnya dan hampir semua spesies dinosaurus yang dapat kalian buru. Game ini termasuk game open world yang artinya mapnya sangat luas dan kalian juga bisa bermain multiplayer bersama teman-teman kalian.

Game yang dirilis oleh goGame menarik perhatian para pecinta Monster Hunter. Kalian yang akan bermain sebagai pemburu bisa bergabung dengan teman-teman kalian dalam memburu hewan-hewan dinosaurus yang disebut sebagai monster. 

Kalian bisa menyusun material yang bisa digunakan untuk membuat senjata dan pertahanan untuk karakter kalian. Tugas kalian disini hanya membunuh monster sebanyak mungkin dan monster yang semakin susah akan memberikan kalian materials yang luar biasa yang bisa kalian susun menjadi senjata yang sangat luar biasa.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install APKnya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

Monster Hunter Dragon Project Mod Apk for Android

Monster Hunter Dragon Project Mod Apk Damages/Defense/Speed Terbaru

Monster Hunter Dragon Project Mod Apk

Download Link:

File Size: 53 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Monster Hunter Dragon Project Mod Apk v1.2.2 Damages/Defense/Speed Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^