Champions Destiny Mod Apk + Data v1.4.5 Radar MOBA Terbaru | Androidtan.com

Champions Destiny Mod Apk + Data v1.4.5 Radar MOBA Terbaru

Champions Destiny Mod Apk + Data v1.4.5 Radar MOBA Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian memiliki game android yang bermacam-macam setiap harinya. Hal ini selalu admin lakukan supaya game kalian selalu terupdate setiap saat.

Champions Destiny Mod Apk + Data v1.4.5 Radar MOBA Terbaru

Champions Destiny Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Champions Destiny
  • - Versi Game : v1.4.5
  • - Total File : 123 MB
  • - Update : 21 Januari 2018
  • - Developer : Social Point
  • - More Info : Google Play
  • - Source Image : Random Google Images / Google Play
  • - Credit : RG
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Champions Destiny Mod Apk Radar MOBA Terbaru. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Radar dimana kalian bisa melihat musuh dimana saja mereka berada.

Champions Destiny Mod Apk adalah game android yang berbasis strategy. Game ini sudah terinstall Mod Radar yang dapat melihat musuh di dalam map. Champions Destiny ini dikembangkan oleh Social Point. Game MOBA ini merupakan game yang real time 1 vs 1 atau 3 vs 3. 

Kebanyakan dan secara umum biasanya game MOBA dimainkan 5 vs 5 berbeda dengan game ini, sang developer memilih 3 vs 3 selain itu sang developer juga mengubah pola game yang pernah mereka ciptakan dan kini ia memilih game MOBA yang sekarang benar-benar sangat hangat sekali. Saat ini tersedia di beberapa negara dan akan segera muncul secara global. Bagi yang belum tahu MOBA yaitu Multiplayer Online Battle Arena dimana semua player bermain di suatu arena dan saling lawan satu sama lain.

Uniknya game ini berbeda dengan game MOBA lainnya yaitu dari waktu yang diberikan game ini. Biasanya game MOBA seperti Mobile Legend dan AOV ada waktu yang tak terbatas waktunya sampai tim benar-benar kalah. Nah, di game ini gamenya hanya berlangsung 3 menit seperti game Clash Royale. Jadi disini kalian harus benar-benar bermain otak dan strategi untuk memenangkan pertandingan. Disini kalian juga bisa bermain 1 vs 1 atau 3 vs 3, maksimal 3 vs 3. Gameplay dan grafik yang diberikan oleh game ini sangat menarik, kalian harus coba game yang satu ini.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install Aplikasinya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

Champions Destiny Mod Apk for Android

Champions Destiny Mod Apk Radar MOBA Terbaru

Champions Destiny Mod Apk

Download Link:

File Size: 123 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Champions Destiny Mod Apk + Data v1.4.5 Radar MOBA Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^