Game of Warriors Mod Apk v1.0.5 Unlimited Money Terbaru | Androidtan.com

Game of Warriors Mod Apk v1.0.5 Unlimited Money Terbaru

Game of Warriors Mod Apk v1.0.5 Unlimited Money Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian dapat memiliki game android yang bermacam-macam setiap harinya. Hal ini selalu dilakukan admin supaya kalian bisa mengikuti update terbaru gamenya.

Game of Warriors Mod Apk v1.0.5 Unlimited Money Terbaru

Game of Warriors Mod Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : Game of Warriors Mod Apk v1.0.5 Unlimited Money Terbaru
  • - Ukuran File : 60 MB
  • - Update : 4 Desember 2017
  • - More Info : Google Play
  • - Credit : RG
  • - Screens Source : Random Google Image
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Game of Warriors Mod Apk Unlimited Money Terbaru. Game ini sudah dimodifikasi dengan Mod Unlimited Money supaya uang menjadi berlipat ganda.

Game of Warriors Mod Apk adalah game android yang berbasis strategy. Game ini sudah terinstall Mod Unlimited Money sehingga kalian memiliki uang yang tak terbatas. Game of Warriors Apk Mod ini dideveloperi oleh Play365. Game ini masih dalam tahap belum dirilis atau Beta Version karena gamenya masih dalam pengembangan dan akan ditambah beberapa hal supaya sempurna. Kalian bisa mencobanya dan jika ada bug maupun hal yang dirasa kurang kalian bisa langsung report ke developernya.

Dilihat sekilas, game ini hampir mirip dengan Clash of Clans dan kalian akan menemui karakter-karakter yang tidak asing jika kalian pernah bermain game Clash of Clans seperti karakter Goblins, Skeletons dan lain sebagainya. Disini kalian harus melindungi kota kalian dari serangan musuh-musuh seperti bangsa Goblins, Skeletons dan orcs. Kalian akan mengatur prajurit kalian untuk mempertahankan kota maupun menjarah kota-kota lain dan membawa kemenangan.

Karakter-karakter yang kalian miliki dari bangsa manusia seperti penunggang kuda, pemanah dan prajurit pedang. Untuk menaruh mereka ke dalam pertempuran pun mudah kalian harus menekan pada layar HP kalian seperti kalian bermain Clash of Clans pada umumnya lalu kalian bisa menyaksikan mereka bertempur melawan bangsa monster. Karakter-karakter kalian bisa kalian upgrade menggunakan uang supaya lebih kuat lagi.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install APKnya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

Game of Warriors Mod Apk for Android

Game of Warriors Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Game of Warriors Mod Apk

Download Link:

File Size: 60 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Game of Warriors Mod Apk v1.0.5 Unlimited Money Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^