Assassin’s Creed Rebellion Mod Apk v1.3.2 Terbaru 2018 | Androidtan.com

Assassin’s Creed Rebellion Mod Apk v1.3.2 Terbaru 2018

Assassin’s Creed Rebellion Mod Apk v1.3.2 Terbaru 2018 - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada teman-teman semuanya supaya kalian selalu mengikuti perkembangan game setiap harinya. Hal ini selalu dilakukan admin agar kalian bisa mencoba game baru dengan updatean terbaru.

Assassin’s Creed Rebellion Mod Apk v1.3.2 Terbaru 2018

Assassin’s Creed Rebellion Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Assassin’s Creed Rebellion
  • - Versi Game : v1.3.2 
  • - Total File : 423 MB
  • - Update : 24 Januari 2018
  • - Developer : Ubisoft Entertainment
  • - Source Image : Random Google Images / Google Play
  • - Credit : RG
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Download Assassin’s Creed Rebellion Mod Apk v1.3.2 Terbaru 2018. Game ini belum dimodifikasi dengan Mod Unlimited Resources, Mod Unlimited Money dan lain sebagainya karena game ini merupakan game online tetapi dalam waktu dekat akan dicoba dengan beberapa mod seperti God Mode.

Download Assassin’s Creed Rebellion Mod Apk adalah game android yang berbasis roleplaying. Game ini belum terinstall Mod Unlimited Resources Helix Credits sehingga kalian harus bekerja keras untuk mendapatkan Helix Credit. Game yang dideveloperi oleh Ubisoft menghadirkan game dengan grafik yang sangat menawan. Game ini merupakan game online sehingga kalain membutuhkan koneksi internet yang cukup agar game ini bisa berjalan dengan baik.

Game Open World ini sangat seru walaupun kalian tidak bisa begitu leluasa dalam mengeksplor tetapi tetap saja game ini masih menjadi game yang banyak diminati. Kalian akan menjadi seorang assassin seperti karakter AC atau Assassin Creed seperti Ezio, Shao Jun dan Aguilar. Setelah meluncurkan game ini, Ubisoft langsung memberikan trailernya di dalam Playstore.

Pada awal game dimulai kalian harus mengikuti tutorial yang ada seperti mengkoleksi karakter Assassin Creed hingga membuat team dengan level assassin yang tinggi. Kalian juga dapat membangun benteng dan mengupgradenya supaya menjadi kuat. Menyelesaikan misi di dalam game dapat memberikan kalian XP untuk naik level. Ada sekitar 40 karakter assassin creed yang dapat kalian buka.

Kunjungi juga game roleplaying lainnya:

Cara Install:

  1. 1. Download File APKnya dan DATAnya
  2. 2. Install file APKnya (Jangan dimainkan dulu)
  3. 3. Buka DATA yang telah di download > pindahkan ke "Sdcard/Android/Data"
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy! 

Screenshots:

Assassin’s Creed Rebellion Mod Apk for Android

Download Assassin’s Creed Rebellion Mod Apk v1.3.2 Terbaru 2018

Assassin’s Creed Rebellion Mod Apk

Download Link:

File Size: 423 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Assassin’s Creed Rebellion Mod Apk v1.3.2 Terbaru 2018"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^