Valiant Force Mod Apk v1.23.0 Damage God Mode Terbaru | Androidtan.com

Valiant Force Mod Apk v1.23.0 Damage God Mode Terbaru

Valiant Force Mod Apk v1.23.0 Damage God Mode Terbaru - Halo teman-teman semuanya, kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian bisa mencoba game-game dari admin. Dengan adanya hal ini kalian akan memiliki game yang selalu terupdate dengan versi yang terbaru.

Valiant Force Mod Apk v1.23.0 Damage God Mode Terbaru

Valiant Force Mod Apk for Android:

  • Nama Aplikasi : Valiant Force
  • - Ukuran File : 99 MB
  • - Update : 5 Februari 2018
  • More Info : Google Play
  • - Credit : RG
  • - Screens Source : Random Google Image/Google Play
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Valiant Force Mod Apk Damage God Mode Terbaru. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod God Mode sehingga kalian mengalahkan musuh dengan mudah.

Valiant Force Mod Apk adalah game android yang berbasis strategy. Game ini sudah terinstall God Mode yang membuat kalian memiliki kekuatan yang besar. Valiant Force merupakan game online yang dideveloperi oleh Diandian Interactive Holding oleh karena itu kalian akan membutuhkan koneksi internet untuk menjalankan game yang satu ini. Di dalam game ini kalian akan menjumpai hal-hal yang keren, ada lebih 200 hero yang bisa kalian coba, dan game RPG ini juga menyediakan 40 pekerjaan di dalam game.

Pasti banyak berfikir, bagaimana game RPG ada pekerjaannya? tidak usah bingung game ini memang gabungan dari game RPG dan game yang bangun membangun seperti contohnya Clash of Clans. Uji skill strategis kalian di pertempuran seberapa jauh strategi kalian untuk memenangkan pertandingan. Kalian harus menggerakan karakter hero kalian di tempat yang sesuai dan picu masing-masing hero unutk mengeluarkan aura dan skill mereka.

Kunjungi juga strategy lainnya:

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install APKnya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:


Valiant Force Mod Apk for Android

Valiant Force Mod Apk Damage God Mode Terbaru

Valiant Force Mod Apk

Download Link:

File Size: 99 MB



Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Valiant Force Mod Apk v1.23.0 Damage God Mode Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^