Angel Sword Mod Apk + Data 3D RPG v1.0.6 Unlimited Money Terbaru | Androidtan.com

Angel Sword Mod Apk + Data 3D RPG v1.0.6 Unlimited Money Terbaru

Angel Sword Mod Apk + Data 3D RPG v1.0.6 Unlimited Money Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian memiliki game game terupdate setiap harinya. Nah, hal ini selalu admin lakukan karena supaya dapat membantu kalian bahwa ada game-game yang baru dan terupdate.

Angel Sword Mod Apk + Data 3D RPG v1.0.6 Unlimited Money Terbaru

Angel Sword Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Angel Sword Mod Apk + Data 3D RPG v1.0.6 Unlimited Money Terbaru
  • - Versi Game : v1.0.6
  • - Ukuran File : 317 MB
  • - Update : 22 November 2017
  • - Developer : DVide Arts Incorporated
  • - More Info : Google Play
  • - Credit : RG
  • - Source Image : Random Google Images/Google Play
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Angel Sword Mod Apk 3D RPG Unlimited Money. Game ini telah dimodifikasi Mod Unlimited Money dengan uang yang berlipat-lipat ganda.

Angel Sword Mod Apk adalah game android yang berbasis roleplaying. Game ini sudah terinstall Mod Unlimited Money dengan uang yang tak terbatas dan bisa digunakan terus-menerus. Mungkin dari kalian sudah sering bermain game RPG di Android. Begitu juga game RPG yang offline dan kalian harus coba game Angel Sword Apk Mod ini karena ini adalah game RPG single player yang open world dan dapat dimainkan secara offline tanpa koneksi internet.

Game ini dideveloperi oleh DVide Arts Incorporated. Sebelumnya sang developer sudah pernah sukses membawakan gamenya yang berjudul Earth and Legends dan Crusade of Destiny dan sekarang menghadirkan game action adventure 3D RPG yang berjudul Angel Sword. Kalian akan bermain sebagai Angel atau malaikat yang mempunya pedang. Di dalam game kalian bisa memilih Single Player atau Multiplayer sesuka hati kalian, tetapi biasanya bermain Multiplayer suatu hal akan menjadi mudah.

Game ini benar-benar sepenuhnya memiliki grafik 3D. Kerenya game ini yaitu waktunya dapat berubah-ubah misal saja jika pagi maka akan ada sinar matahari dan burung-burung berterbangan dan jika waktu berganti malam maka akan gelap. Semuanya terlihat sangat cantik dan sangat detil. Ada beberapa hewan yang dapat kalian gunakan untuk menemanu kalian berperang.

Cara Install:

  1. 1. Download file APK dari sini
  2. 2. Install APKnya
  3. 3. Mainkan Gamenya!
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

Angel Sword Mod Apk for Android

Angel Sword Mod Apk 3D RPG Unlimited Money

Angel Sword Mod Apk

Download Link:

File Size: 317 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Angel Sword Mod Apk + Data 3D RPG v1.0.6 Unlimited Money Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^