The Sims FreePlay Mod Apk v5.34.3 Unlimited Simoleons/Lifestyle Points Terbaru | Androidtan.com

The Sims FreePlay Mod Apk v5.34.3 Unlimited Simoleons/Lifestyle Points Terbaru

The Sims FreePlay Mod Apk v5.34.3 Unlimited Simoleons/Lifestyle Points Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian bisa mencoba game android yang terupdate setiap harinya. Admin akan selalu membagikan game-game yang baru kepada teman-teman sekalian.

The Sims FreePlay Mod Apk v5.34.3 Unlimited Simoleons/Lifestyle Points Terbaru

The Sims FreePlay Mod Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : The Sims FreePlay Mod Apk v5.34.3 Unlimited Simoleons/Lifestyle Points Terbaru
  • - Ukuran File : 17 MB
  • - Update : 6 Desember 2017
  • - More Info : Google Play
  • - Credit : RG
  • - Screens Source : Random Google Image/Google Play
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu The Sims FreePlay Mod Apk Unlimited Simoleons/Lifestyle Points Terbaru. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Unlimited Simoleons dan Mod Lifestyle Points.

The Sims FreePlay Mod Apk adalah game android yang berbasis simulation. Game ini sudah terinstall Mod Simoleons atau sering disebut Mod Unlimited Money. uang yang tak terbatas bisa kalian belanjakan untuk membeli item-item di dalam game. The Sims Freeplay Apk Mod ini adalah game yang diluncurkan oleh EA Electronics. Game ini pun dulunya sebelum ada di Android sudah terkenal sejak di console Playstation. Di dalam game ini kita dapat belajar tentang mengatur sebuah rumah tangga yang hidup di dalam satu rumah dan bsia melakukan hal-hal seperti yang kita lakukan di dunia nyata.

Pada saat kalian memulai game ini kalian akan disuruh untuk membuat karakter sim kalian sendiri seperti megatur bentuk rambut, wajah, pakaian, hobi dan lain sebagainya. Gamenya cukup menyenangkan dan cukup santai untuk dimainkan karena di dalam game ini tidak ada pertarungan atau hal-hal yang menegangkan. Semua gameplaynya sangat mirip dengan hal yang kita lakukan di dunia nyata seperti memasak, berolah raga, berinteraksi dengan tetangga dan lain sebagainya. Nah disini kalian juga bisa membuat rumah yang kalian idamkan yaitu dnegan mendekor sendiri dan menaruh barang sendiri sesuka hati.

Kunjungi juga game simulation lainnya:

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install APKnya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

The Sims FreePlay Mod Apk for Android

The Sims FreePlay Mod Apk Unlimited Simoleons/Lifestyle Points Terbaru

The Sims FreePlay Mod Apk

Download Link:

File Size: 17 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "The Sims FreePlay Mod Apk v5.34.3 Unlimited Simoleons/Lifestyle Points Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^