My Hospital Mod Apk v1.1.37 Unlimited Money Coins/Gems Terbaru | Androidtan.com

My Hospital Mod Apk v1.1.37 Unlimited Money Coins/Gems Terbaru

My Hospital Mod Apk v1.1.37 Unlimited Money Coins/Gems Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian memiliki game android yang selalu up to date setiap harinya. Nah hari ini admin akan membagikan game android yang keren dan seru pastinya.

My Hospital Mod Apk v1.1.37 Unlimited Money Coins/Gems Terbaru

My Hospital Mod Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : My Hospital Mod Apk Unlimited Money Coins/Gems Terbaru
  • - Versi Aplikasi :v1.1.37 
  • - Total File : 84 MB
  • - Update : 15 Oktober 2017
  • - Requirements : 5.0 and up
  • - More Info : Google Play
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu My Hospital Mod Apk Unlimited Money Coins/Gems. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Unlimited Money, Mod Coins dan Mod Gems.

My Hospital Mod Apk adalah game android yang berbasis simulasi. Game ini sudah terinstall Mod Unlimited Money, Mod Coins dan Mod Gems yang membuat semuanya tidak terbatas. Semua barang tersebut dapat kalian gunakan secara terus menerus karena tidak akan pernah habis. My Hospital adalah game dari Cherrypick Games. Sudah banyak sekali kita lihat game simulasi tentang game, perkebunan, business tycoon. Nah kini keluar lah game My Hospital dengan sensasi tema yang berbeda. 

Game ini hanya dapat dijalankan menggunakan koneksi internet karena game ini merupakan game online. My Hospital Mod Apk ini mengajarkan kalian untuk menjalankan/mengoperasikan rumah sakit kalian di kota dan membuat pengunjung dan pasien merasa nyaman di dalamnya. Kalian tidak usah khawatir, di awal game kalian akan dituntun tutorial bagaimana cara kerja game ini.

Gameplaynya pun cukup simpel kalian akan memulainya dengan apotek kecil dan mengembangkan bisnismu dan menjadikan sebuah rumah sakit yang bersejarah. Selama perjalanan untuk menjadi rumah sakit yang bagus kalian harus mengatasi berbagai penyakit yang diderita oleh pasien, bukan hanya itu saja kalian juga bisa mengeluarkan vaksin-vaksin terbaru.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install Aplikasinya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

My Hospital Mod Apk for Android

My Hospital Mod Apk Unlimited Money Coins/Gems

My Hospital Mod Apk

Download Link:

File Size: 84 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "My Hospital Mod Apk v1.1.37 Unlimited Money Coins/Gems Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^