Clash Of Clans Mod Apk v9.105.9 Unlimited Gold Elixir Gems Terbaru | Androidtan.com

Clash Of Clans Mod Apk v9.105.9 Unlimited Gold Elixir Gems Terbaru

Clash Of Clans Mod Apk v9.105.9 Unlimited Gold Elixir Gems Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru 2017 kepada kalian semua sehingga kalian dapat bermain game terbaru setiap harinya. Hari ini admin akan membagikan game android yang sampai sekarang masih populer dan banyak dimainkan oleh semua orang.

Clash Of Clans Mod Apk v9.105.9 Unlimited Gold Elixir Gems Terbaru 2017

Clash Of Clans Mod Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : Clash Of Clans Mod Apk v9.105.9 Unlimited Gold Elixir Gems Terbaru 
  • - Versi Aplikasi : v9.105.9
  • - Ukuran File : 81 MB
  • - Update : 1 Juli 2017
  • - Requirements : 4.0.3 and up

Fitur Game Clash Of Clans Mod Apk Free Download:

  • - Karakter Unik
  • - Unlimited Gold
  • - Unlimited Gems
  • - Unlimited Elixir
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Clash Of Clans Mod Apk Unlimited Gold Elixir Gems. Game ini sudah dimodifikasi dengan Mod Gold, Mod Gems dan Mod Elixir sehingga kalian memiliki sumber daya yang tidak terbatas.

Clash Of Clans Mod Apk adalah game android yang berbasis strategy. Game ini dikembangkan oleh Supercell. Game ini dari dulu sampai sekarang masih tenar dan banyak dimainkan oleh semua orang. Apalagi game ini selalu diurus oleh sang developer dengan update - update terbaru supaya para penggunanya tidak bosan memainkan game ini. Clash of Clans ini merupakan kakaknya Clash Royale, karena Clash of Clans keluar duluan sebelum Clash Royale.

Kunjungi Game Strategy lainnya :
Ada beberapa pertanyaan yang mungkin muncul di benak kalian yaitu "Ini adalah game online bagaimana bisa dipasang mod?" Jawabanya gini, ya game ini memang game online jadi game ini dimodifikasinya menggunakan Private server. Private server ini bekerja 24 jam seperti komputer jadi mod akan berfungsi ketika kalian terkoneksi dengan Private servernya.

Kalian juga masih bisa bertempur dengan player lain secara real time, hanya saja kalian tidak bisa bergabung dengan clan. Begitu juga menggunakan profile COC pun kalian juga tidak bisa karena game ini memiliki Private server tersendiri.

Terus kenapa kok gak dipasang langsung di server Clash of Clans Officialnya? COC Officialnya dijaga ketat dengan sistem mereka jadi sangat tidak mungkin untuk memasang Mod ke dalam Clash of Clans Official. 

Jika kalian sudah mempunyai COC dari playstore, kalian tidak perlu menghapus/uninstall karena Clash of Clans Mod Apk Download ini sudah menggunakan Private server jadi nanti akan ada icon sendiri.

Update Terbaru:

  • - Bug Fixes

Cara Install:

  1. 1. Download file APK dari sini
  2. 2. Install APKnya
  3. 3. Mainkan Gamenya!
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

Clash Of Clans Mod Apk for Android

Clash Of Clans Mod Apk Free Download

Clash Of Clans Mod Apk Unlimited Gold Elixir Gems

Download Link:

File Size: 81 MB


Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Clash Of Clans Mod Apk v9.105.9 Unlimited Gold Elixir Gems Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^