Clash Royale Mod Apk v1.9.2 Unlimited Gems Coins Terbaru | Androidtan.com

Clash Royale Mod Apk v1.9.2 Unlimited Gems Coins Terbaru

Clash Royale Mod Apk v1.9.2 Unlimited Gems Coins Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android terbaru 2017 kepada kalian semua sehingga kalian dapat bermain game terbaru setiap harinya. Hari ini admin akan membagikan game android yang saat ini masih banyak dimainkan orang banyak.

Clash Royale Mod Apk v1.9.2 Unlimited Gems Coins Terbaru 2017

Clash Royale Mod Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : Clash Royale Mod Apk v1.9.2 Unlimited Gems Coins Terbaru
  • - Versi Aplikasi : v1.9.2
  • - Total File : 90 MB
  • - Update : 25 Juni 2017
  • - Requirements : 4.0.3 and up

Fitur Game Clash Royale Mod Apk Free Download:

  • - Duel Players bersama lawan di seluruh dunia
  • - Dapatkan peti untuk membuka kartu
  • - Hancurkan tower musuh dan dapatkan bintang
  • - Bangun dan upgrade kartu kalian
  • - Buatlah clan bersama teman
  • - Tantang battle bersama teman clan
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Clash Royale Mod Apk Unlimited Gems Coins. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Gems and Coins sehingga kalian memiliki gems dan coins yang tidak terbatas.

Clash Royale Mod Apk adalah game android yang berbasis strategy. Game ini dikembangkan oleh perusahaan Supercell. Game ini merupakan series terbaru dari Clash of Clans, karena karakter-karakter yang ada di dalam Clash Royale ini sama dengan game Clash of Clans hanya saja di Clash Royale karakternya lebih banyak dan komplit serta memiliki nama karakter yang berbeda dengan Clash of Clans.

Seperti basis dalam gamenya strategy jadi kalian harus mampu merancang taktik supaya mudah memenangkan game ini. Terdapat banyak karakter yang dapat kalian pakai, tentunya masing-masing karakter juga memiliki keunggulan masing-masing. Biasanya karakter yang memiliki kekuatan lebih harganya semakin tinggi oleh karena itu kalian harus mampu membuat kartu kalian sendiri supaya bisa mengukur kelincahan dan kecepatan dalam mengeluarkan kartu karakter.

Clash Royale Mod Apk Download ini sangat menantang karena kalian akan ditantang dengan pemain asli, maksud dari pemain asli ini disini adalah pemain yang sedang bermain game ini bersama kalian. Musuh kalian pasti juga sudah memasang strategy supaya kalian kalah, nah untuk mengalahkan strategy musuh kalian juga harus memiliki strategy sendiri.

Untuk memainkan game ini kalian membutuhkan koneksi internet yang stabil, jika kalian menggunakan koneksi jelek maka sama artinya kalian memberikan kemudahan bagi lawan kalian. Dengan menggunakan koneksi yang jelek maka akan mempengaruhi pengalaman bermain kalian.

Update Terbaru:

  • - Perbaikan Bug

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya
  3. 3. Install gamenya
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

Clash Royale Mod Apk for Android

Fitur Game Clash Royale Mod Apk Free Download

Clash Royale Mod Apk Unlimited Gems Coins

Download Link:

File Size: 90 MB


Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Clash Royale Mod Apk v1.9.2 Unlimited Gems Coins Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^