Metal Slug Attack Mod Apk v2.7.0 Unlimited AP Terbaru | Androidtan.com

Metal Slug Attack Mod Apk v2.7.0 Unlimited AP Terbaru

Metal Slug Attack Mod Apk v2.7.0 Unlimited AP Terbaru - Halo sobat Androidtan kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru 2017 kepada kalian semua sehingga kalian dapat mencoba game-game mod terbaru setiap harinya. Hari ini admin akan membagikan game android yang sangat seru dan mungkin dari kalian kenal dengan game ini.

Metal Slug Attack Mod Apk v2.7.0 Unlimited AP Terbaru 2017

Metal Slug Attack Mod Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : Metal Slug Attack Mod Apk v2.7.0 Unlimited AP Terbaru
  • - Versi Aplikasi : v2.7.0
  • - Total File : 44 MB
  • - Update : 17 Juni 2017
  • - Requirements : 4.1 and up
  • - More Info : Google Play

Metal Slug Attack Mod Apk Free Download:

  • - Peningkatan Fitur
  • - Extra Ops
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Metal Slug Attack Mod Apk Unlimited AP. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod AP sehingga kalian memiliki AP yang tidak terbatas walaupun digunakan terus-menerus.

Metal Slug Attack Mod Apk adalah game android yang berbasis strategy. Game ini dikembangkan oleh SNK Corporation. Bagi kalian yang dulunya pernah mencicipi game PS1 pasti kenal dengan game yang seru dan adiktif ini. Walaupun grafik dari game ini sederhana tetapi game ini banyak digemari gamers khususnya para gamers 90an.

Metal Slug Mod Apk Download ini berceritakan tentang perperangan yang terjadi di eropa berdasarkan kisah nyata dan dijadikan sebuah game. Di dalam game ini kalian harus bisa mempertahankan base kalian dari serangan musuh. Tentunya untuk mempertahankan base, kalian akan dibantu oleh prajurit-prajurit kalian. Terdapat banyak jenis prajurit yang dapat direkrut untuk membantu mempertahankan base kalian. Mendapatkan prajurit-prajurit yang hebat membutuhkan AP yang sesuai dengan jenis prajuritnya, maka semakin mahal prajurit maka semakin kuat pula prajurit tersebut.

Tujuan kalian di dalam game ini bukan hanya untuk mempertahankan base kalian saja, tetapi juga menyerang base musuh sampai hancur. Kalian dapat mengerahkan pasukan-pasukan yang ada untuk menyerang base musuh. Tentunya musuh kalian juga memiliki prajurit untuk mempertahankan base mereka. Kalian harus bisa menghantam mundur prajurit mereka dan menyerang base mereka sampai hancur. Jika kalian berhasil menghancurkan base mereka, kalian dapat mengupgrade prajurit-prajurit kalian agar semakin kuat untuk peperangan selanjutnya.

Kunjungi juga game strategy lainnya:

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install Aplikasinya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

Metal Slug Attack Mod Apk for Android

Metal Slug Attack Mod Apk Free Download

Metal Slug Mod Apk Download

Download Link:

File Size: 44 MB


Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Metal Slug Attack Mod Apk v2.7.0 Unlimited AP Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^