Angry Birds Evolution Mod Apk + Data v1.8.2 God Mode Terbaru | Androidtan.com

Angry Birds Evolution Mod Apk + Data v1.8.2 God Mode Terbaru

Angry Birds Evolution Mod Apk + Data v1.8.2 God Mode Terbaru- Halo teman-teman kembali lagi dengan saya admin Androidtan yang selalu memberikan game android terbaru 2017 kepada kalian semua sehingga kalian tidak akan bosan untuk mencoba game terbaru lainnya. Hari ini admin akan membagikan game android yang sangat seru dan fenomenal.

Angry Birds Evolution Mod Apk + Data v1.8.2 God Mode Terbaru 2017

Angry Birds Evolution Mod Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : Angry Birds Evolution Mod Apk v1.8.2 God Mode Terbaru
  • - Ukuran File : 389 MB
  • - Update : 18 Juni 2017
  • - Requirements : 5.0 and up

Fitur Game Angry Birds Evolution Mod Apk Data Free Download:

  • - Lebih dari 100 karakter baru
  • - Terdapat 5 class burung yang memiliki keunikan
  • - Transformasikan burung kalian
  • - Bertarung melawan players lain
  • - Bergabung dengan clans untuk bertarung antar clan
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Angry Birds Evolution Mod Apk God Mode/One Hit Kill. Game ini sudah dilengkapi dengan Mod Gode Mode dan Mod One Hit Kill dimana kalian akan memiliki kekuatan yang dahsyat yaitu hanya 1 pukulan maka musuh akan mati.

Angry Birds Evolution Mod Apk adalah game android yang berbasis roleplaying. Game ini dikembangkan oleh Rovio Entertaintment. Kini Angry Birds Evolution telah hadir untuk Android. Angry Birds mempunyai fanbase game terbesar sejak tahun 2009 dan telah merilis banyak versi dari Angry Birds ini.

Game Angry Birds Evolution Mod Apk Download hampir mirip dengan film animasi daripada kartun game maksudnya game ini memiliki fitur 3D dan gameplaynya sangat keren. Gameplaynya berbeda dengan seri Angry Birds lainnya, biasanya kalian harus melemparkan ketapel dan mengarahkan ke babi hijau kini Angry Birds Evolution menghadirkan gameplay seperti game Yu-Gi-Oh. 

Kalian dan musuh kalian akan berada di suatu tempat berbentuk kotak yang digunakan untuk bertarung. Kalian harus melemparkan karakter kalian sekeras mungkin agar musuh menerima kerusakan yang besar. Masing-masing karakter memiliki kekuatan yang berbeda-beda dan kalian dapat mengatur tim kalian sendiri tergantung pada strategi yang kalian gunakan. Jangan khawatir tentang strategi yang kalian gunakan karena game ini sangat mudah untuk dimainkan.

Angry Birds Evolution Mod memiliki dua sistem yaitu energi sistem yang dapat membatasi waktu bermain kalian dan gatcha sistem untuk mendapatkan burung baru. Gatcha sistem mungkin akan sedikit terganggu karena sistem gatcha belum selesai sepenuhnya. Karakter-karakternya sangat lucu dan kalian dapat membuat tim yang terdiri dari 5 burung.

Cara Install:

  1. 1. Download file APK dan DATA
  2. 2. Unrar dulu kedua file tersebut
  3. 3. Install APK (jangan dimainkan terlebih dahulu)
  4. 4. Copykan file data ke "/sdcard/Android/obb/"
  5. 5. Mainkan gamenya!

Screenshots:

Angry Birds Evolution Mod Apk for Android

Angry Birds Evolution Mod Apk Data Free Download

Angry Birds Evolution Mod Apk Download

Download Link:

File Size: 389 MB


Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Angry Birds Evolution Mod Apk + Data v1.8.2 God Mode Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^