Day R Survival Premium Mod Apk v1.469 Terbaru 2017 | Androidtan.com

Day R Survival Premium Mod Apk v1.469 Terbaru 2017

Day R Survival Premium Mod Apk v1.469 Terbaru 2017 - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu senantiasa memberikan game android terbaru 2017 kepada kalian semua sehingga kalian bisa bermain game yang bermacam-macam setiap harinya. Hari ini admin akan membagikan sebuah game yang seru dan menantang.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Day R Survival Premium Mod Apk. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Premium sehingga saat kalian bermain di dalam game ini, kalian dapat mengakses fitur premium.

Day R Survival Premium Mod Apk v1.469 Terbaru 2017

Day R Survival Premium Mod Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : Day R Survival Premium Mod Apk v1.469 Terbaru 2017
  • - Versi Aplikasi : v1.469
  • - Total File : 97 MB
  • - Update : 9 Juni 2017

Fitur Game Day R Survival Premium Free Download:

  • - 2,500 caps setiap game baru
  • - tombol "Nonaktifkan iklan"
  • - Simpan dimana saja
  • - Ngobrol tanpa batasan
  • - Kirim paket tanpa batasan
  • - Akses ke semua jenis dan warna spidol peta
Day R Survival Mod Apk adalah game android yang berbasis roleplaying. Game ini dikembangkan oleh tltgames. Game ini merupakan pilihan seorang fans berat survival game yang harus bertahan hidup di dunia luar bahkan kalian dapat membuat senjata dan membuat tempat perlindungan. Wilayah yang luas dengan banyaknya pemukiman, bangunan serta bahaya di mana-mana. Kalian bisa mendapatkan Apk Survival Day R Premium Gratis di Androidtan. Kalian tidak memerlukan Mod Unlimited Money karena game ini sudah premium.

Day R Survival adalah game tentang bertahan hidup. Seluruh negara telah mati karena perang radioaktif dan sisa-sisa orang yang masih hidup saling berburu untuk mendapatkan makanan dan tempat berlindung. Kelaparan dan penyait merupakan musuh utama disini dan kalian perlu mengatasinya sebelum orang lain yang melakukannya. Kalian harus bisa melawan kematian dan kelaparan, bertahan hidup sendiri, atau kalian bisa bermain co-op mode dengan teman-teman kalian.

Tujuan utama dari game ini adalah bertahan hidup, tapi diluar permainan itu permainan ini memiliki alur cerita tersendiri seperti NPC quests, banyak catatan naratif dan cerita tentang karakter. Sulit dibayangkan, apa yang harus kalian lakukan game ini adalah hal yang sangat tidak mungkin seperti memberbaiki senjata, berburu, mencari makan. Secara umum hal yang paling terpenting yaitu bertahan hidup.

Di dalam Day R Survival Premium ada beberapa mode di mana kalian bisa bermain dalam mode Campaign atau mode Multiplayer serta online mode di mana kalian dapat bertemu dengan pemain lain. Gamenya sangat unik karena sudah menggunakan Day R Survival Premium Apk yang memiliki kelebihan ketika kalian baru memulai gamenya, Kalian dapat menyimpan gamenya kapanpun, tidak ada iklan yang mengganggu dan akses yang tidak terbatas untuk saling chat dan mengirim paket.

Update Terbaru:

  • - Optimalisasi bekerja dengan server
  • - Perbaikan sistem
  • - Perbaikan lokalisasi

Cara Install:

  1. 1. Download File APKnya
  2. 2. Install File APKnya
  3. 3. Buka Gamenya
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

Day R Survival Premium Mod Apk for Android

Day R Survival Premium Free Download

Day R Survival Mod Apk

Download Link:

File Size: 97 MB


Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Day R Survival Premium Mod Apk v1.469 Terbaru 2017"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^