Dead Island Survivors Mod Apk + Data v1.0 Android Terbaru | Androidtan.com

Dead Island Survivors Mod Apk + Data v1.0 Android Terbaru

Dead Island Survivors Mod Apk + Data v1.0 Android Terbaru - Halo sobat androidtan semuanya, kembali lagi dengan admin androidtan yang selalu membagikan download game mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian dapat memiliki game android yang selalu terupdate dengan versi yang baru.

Dead Island Survivors Mod Apk + Data v1.0 Android Terbaru

Dead Island Survivors Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Dead Island Survivors Mod Apk + Data v1.0 Android Terbaru
  • - Versi Game : v1.0
  • - Total File : 445 MB
  • - Update : 20 April 2018
  • - Screen Source : Random Google Images/Google Play
  • - Credit : RG
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Dead Island Survivors Mod Apk Android Terbaru. Game ini belum dimodifikasi dengan Mod apapun karena memang baru saja muncul di Android.

Dead Island Survivors Mod Apk adalah game android yang berbasis strategy. Di dalam game ini belum ada modnya tetapi akan dicoba untuk ditambahkan beberapa mod yang sekiranya penting untuk game ini. Sebagai orang yang bertahan hidup dari serangan zombie kalian harus membangun base dengan partner kalian supaya terlindungi dari serangan para zombie. Dalam membuat base kalian juga dapat memasang jebakan dan penghalang supaya zombie tidak bisa menjangkau kalian.

Gameplay dari game Dead Island Survivors ini sangat mudah untuk dimengerti. Kalian hanya tinggal menyentuh tanah yang ada di dalam game untuk menjalankan karakter kalian atau menyentuh zombienya untuk menyerang. Ada banyak senjata-senjata yang berbeda begitu juga dengan jebakan yang dapat melindungi base kalian dari serangan musuh.

Dapat disimpulkan bahwa game Dead Island Survivors ini sangat mudah dimainkan mulai dari mengumpulkan barang barang loot, membangun tempat berlindung dan mengalahkan para zombie yang berkeliaran. Game yang dibawakan oleh Fishlabs ini cukup simpel sekali dan tentunya menyenangkan.

Kunjungi juga game strategy lainnya:

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install APKnya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

Dead Island Survivors Mod Apk for Android

Dead Island Survivors Mod Apk Android Terbaru

Download Link:

File Size: 445 MB




Password: www.Androidtan.com

1 Response to "Dead Island Survivors Mod Apk + Data v1.0 Android Terbaru"

  1. The logic behind the roulette wheel makes it basically identical to the European Roulette wheel, but the association of the surface bets on the desk type of} completely completely different. Also, there are additional rules which determine what happens if the result is zero, for even money bets. The European Roulette wheel and desk layout are barely different than those casino.edu.kg of the American. The American Roulette desk has an extra '00' sector, making the whole variety of the pockets on the wheel 38. This barely reduces the successful odds and will increase the house edge at American Roulette.

    BalasHapus

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^