Jurassic Survival Island Ark 2 Evolve Mod Apk v1.0.3 Unlimited Terbaru | Androidtan.com

Jurassic Survival Island Ark 2 Evolve Mod Apk v1.0.3 Unlimited Terbaru

Jurassic Survival Island Ark 2 Evolve Mod Apk v1.0.3 Unlimited Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian memiliki game yang bermacam-macam dan tentunya tidak akan membuat kalian bosan dan jenuh.

Jurassic Survival Island Ark 2 Evolve Mod Apk v1.0.3 Unlimited Terbaru

Jurassic Survival Island Ark 2 Evolve Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Jurassic Survival Island Ark 2 Evolve Mod Apk v1.0.3 Unlimited Terbaru
  • - Versi Game : v1.0.3
  • - Total File : 96 MB
  • - Update : 31 Oktober 2017
  • - Developer : GameFirst Mobile
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Jurassic Survival Island Ark 2 Evolve Mod Apk Unlimited. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Unlimited sehingga barang yang kalian memiliki menjadi tak terbatas.

Jurassic Survival Island Ark 2 Evolve Mod Apk adalah game android yang berbasis adventure. Game ini sudah terinstall Mod Unlimited yang dapat membantu kalian dan mempermudah permainan kalian di dalam game. Nah game-game yang seperti inilah banyak dicari orang karena game petualangan memang sangat mengasyikan. Game ini akan mengingatkan kalian pada 2 game komputer yaitu Ark Survival dan Far Cry 4. Mengapa demikian? karena di dalam game ini kalian akan bertahan hidup dari berbagai ancaman binatang purba yang buas.

Binatang-binatang yang buas identik dengan gigi mereka yang tajam dan menakutkan. Hanya game Jurassic Survival Island android ini saja yang dapat menjinakan hewan buas di dalam game. Game ini sangat seru karena hewan buas bisa menjadi teman saja dan mirip dengan game Far Cry 4 yang bisa juga menjinakan hewan buas.

Ide gameplay yang cemerlang ini akhirnya di publikasikan dalam bentuk game Jurassic Survival Island Ark 2 Evolve Mod Apk. Game ini dideveloperi oleh GameFirst Mobile dan merupakan salah satu game dinosaurus yang memiliki gameplay yang berbeda. Game ini dapat kalian mainkan secara offline jadi tidak perlu menggunakan koneksi internet.

Kunjungi juga game adventure lainnya:
Cara Install:
  1. 1. Download file APK 
  2. 2. Install APK 
  3. 3. Mainkan gamenya!
  4. 4. Enjoy!
Screenshots:

Jurassic Survival Island Ark 2 Evolve Mod Apk for Android

Jurassic Survival Island Ark 2 Evolve Mod Apk Unlimited

Jurassic Survival Island Ark 2 Evolve Mod Apk

Download Link:

File Size: 96 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Jurassic Survival Island Ark 2 Evolve Mod Apk v1.0.3 Unlimited Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^