5 Kumpulan Game Casual Android Mod Apk Terbaru 2017 | Androidtan.com

5 Kumpulan Game Casual Android Mod Apk Terbaru 2017

5 Kumpulan Game Casual Android Mod Apk Terbaru 2017 - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian memiliki game android yang keren-keren tentunya. Hal ini dilakukan admin supaya kalian bsia mencoba game yang bagus-bagus.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan 5 Kumpulan Game Casual Android Mod Apk Terbaru 2017. Game ini sudah dirangkum sama admin mulai dari yang terbaik. Game yang sudah diurutkan ini termasuk game yang keren menurut admin.

1. Nasi Goreng Mod Apk Unlimited Coins/Money Terbaru

Download Nasi Goreng Mod Apk v2.5.0.1 (Unlimited Coins/Money) Terbaru 2017

Nasi Goreng Mod Apk adalah game android yang berbasis casual. Game ini dikembangkan oleh Own Games. Sudah terlihat dari namanya game ini diciptakan oleh developer asal Indonesia. Developer asal Indonesia ini sudah sukses menciptakan berbagai macam game yang juga melibatkan Indonesia yaitu Juragan Ojek, Ngamen Nonstop dan Tahu Bulat.

Game ini hampir persis dengan Tahu Bulat hanya saja game ini lebih mendetail dan seru. Di dalam game ini kalian dapat membuat nasi goreng dengan bumbu racikan kalian alias handmade. Kalian bisa meracik bumbu dan bahan-bahan lainnya sesuka hati yang sesuai dengan keinginan kalian. 

Nasi Goreng Mod Apk Download digemari oleh beberapa gamers karena gameplaynya yang cukup unik dan mudah untuk dimainkan. Setelah kalian berhasil membuat bumbu racikan kalian sendiri, nantinya akan ada beberapa pelanggan yang akan mencoba untuk mencicipi masakan kalian di dalam warung / kedai kalian sendiri.

2. Make More Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Download Make More Mod Apk v1.3.1 (Unlimited Money) Terbaru 2017

Make More Mod Apk adalah game android yang berbasis casual. Game ini dikembangkan oleh Fingersoft. Kalian disini nantinya akan bermain sebagai pengusaha yang memperkerjakan beberapa pekerja untuk membuat produk kalian.

Nah, kalian sebagai Bosnya harus bisa mengatur produksi yang dibuat oleh pekerja kalian. Di dalam game Make More ini pekerja kalian dituntut membuat produk kalian sebanyak mungkin agar kalian mendapatkan gaji yang banyak dan besar.

Jika ada pekerja kalian yang sangat pemalas maupun suka tidur, kalian harus memarahinya karena hal tersebut akan mempengaruhi pendapatan kalian. Kalian bisa mengupgrade hal hal kecil terlebih dahulu untuk menunjang produksi kalian.

3. Papa Pear Saga Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Papa Pear Saga Mod Apk v1.51.1 Unlimited Money Terbaru 2017

Papa Pear Saga Mod Apk adalah game android yang berbasis casual. Game ini dikembangkan oleh pengembang King. Papa Pear Saga Game ini sangat simple untuk dimainkan karena kalian tidak perlu berpikir untuk bermain game ini. Biasanya banyak game yang membutuhkan untuk bermain nah dengan game ini kalian bisa bermain secara rileks tanpa beban pikiran.

Kalian hanya harus menembakan bola-bola yang melayang di layar hp kalian. Setelah bola mengenai target nantinya bola kalian akan masuk di dalam guci dan kalian akan memperoleh poin sesuai dengan target yang dikenai. Jika sudah berhasil memasukan bolanya maka nanti pointnya akan dijumlah dan dimasukan ke dalam point yang tersedia.

4. Download Plant Vs Zombie 2 Apk Mod + Data Unlimited Coins/Gems Terbaru

Download Plant Vs Zombie 2 Apk Mod + Data v5.9.1 (Unlimited Coins/Gems) Terbaru 2017

Download Plant Vs Zombie 2 Apk adalah game android yang berbasis casual. adalah permainan pertahanan menara dengan kekuatan dan karakternya yang mengagumkan. Game ini benar-benar menyenangkan dan membuat kecanduan bermain, Berbagai jenis zombie dan tanaman tersedia sangat banyak. Sekuel Plants vs Zombie telah memenangkan banyak hati para gamers.  Terdapat banyak tanaman yang berbeda yang dapat dipilih dan zombie yang bermacam-macam dapat dibunuh dengan tanaman yang memiliki keahlian tersendiri. 

Sekarang berbicara tentang paid version ada beberapa tanaman premium yang perlu dibeli jika kalian ingin menggunakannya tapi dengan menggunakan yang versi premium  kalian dapat dengan bebas membeli tanaman tersebut secara gratis. 

5. Download Angry Birds Star Wars II Free Mod Apk Unlimited Money Android Terbaru

Download Angry Birds Star Wars II Free Mod Apk v1.9.19 (Unlimited Money) Android Terbaru 2017

Angry Birds Star Wars II Free Mod Apk ini adalah game android yang berbasis casual. Game ini dikembangkan oleh Rovio Entertainment Ltd. Game ini memiliki banyak sekali serinya dan saat ini saya membagikan versi yang Star Wars.

Kalian sebagai pengendali burung-burung untuk mengalahkan babi yang menjengkelkan. Kalian akan menggunakan ketapel untuk menembak babi penganggu. Masing masing burung memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

0 Response to "5 Kumpulan Game Casual Android Mod Apk Terbaru 2017"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^