Major GUN 2 War On Terror Mod Apk v3.9.8 Unlimited Money/Medal Terbaru | Androidtan.com

Major GUN 2 War On Terror Mod Apk v3.9.8 Unlimited Money/Medal Terbaru

Major GUN 2 War on terror Mod Apk v3.9.8 Unlimited Money/Medal Terbaru - Halo teman - teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk ter aru kepada kalian semua sehingga kalian dapat memiliki game-game yang terupdate setiap harinya. Hal ini dilakukan admin supaya kalian bisa mengikuti game-game keluaran terbaru.

Major GUN 2 War On Terror Mod Apk v3.9.8 Unlimited Money/Medal Terbaru

Major GUN 2 War On Terror Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Major GUN 2 War On Terror Mod Apk Unlimited Money/Medal Terbaru
  • - Total File : 94 MB
  • - Update : 10 October 2017
  • - Developer : Byss Mobile
  • - Requirements : 4.0.3 and up
  • - More Info : Google Play
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Major GUN 2 War on terror Mod Apk Unlimited Money/Medal. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Unlimited Money dan Mod Unlimited Medal.

Major GUN 2 War on terror Mod Apk adalah game berbasis action. Game ini sudah terpasang Mod Unlimited Money Coins dan Mod Unlimited Medal supaya kalian bisa menggunakannya secara terus-menerus dan tidak akan habis. Major Gun 2 War On Terror Apk Mod ini merupakan sekuel dari Major Gun Shooter Game. 

Setelah sukses besar dalam game pertamanya kemudian membawa lagi game barunya ke playstore and saat ini masih dalam tahap beta dan tidak akan tersedia sampai beberapa minggu. Grafik dari game Major Gun ini dengan Major Gun yang lama itu sama yaitu grafiknya terlihat seperti kartun yang berwarna. Lokasi gamenya pun sama dimana kita dapat melihat dari versi yang pertama begitu juga dengan senjatanya.

Major Gun 2 Reloaded adalah game offline yang bagus karena memiliki bermacam-macam misi yang telah ditambahkan disini serta ada tambahan lain seperti Boss Fight dan Events lainnya. Ketika nanti kalian memainkan gamenya kalian akan sadar
kalau game ini senjatanya tidak ada recoilnya yang membuat game ini kurang sempurna. Dengan Mod Unlimited Money Medals dan Level Max membuat kalian mudah untuk membuka senjata yang terkunci.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Install file APK yang telah di download
  3. 3. Buka Gamenya
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

Major GUN 2 War On Terror Mod Apk for Android

Major GUN 2 War on terror Mod Apk Unlimited Money/Medal

Major GUN 2 War on terror Mod Apk

Download Link:

File Size: 94 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Major GUN 2 War On Terror Mod Apk v3.9.8 Unlimited Money/Medal Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^