Guns of Boom Mod Apk v2.5.1 Mod Anti Ban Terbaru | Androidtan.com

Guns of Boom Mod Apk v2.5.1 Mod Anti Ban Terbaru

Guns of Boom Mod Apk v2.5.1 Mod Anti Ban Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian dapat memiliki game terupdate setiap harinya tanpa terkecuali. Nah, hari ini admin akan membagikan game android yang sangat seru dan menantang langsung saja liat deskripsi gamenya terlebih dahulu.

Guns of Boom Mod Apk v2.5.1 Mod Anti Ban Terbaru

Guns of Boom Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Guns of Boom Mod Apk v2.5.1 Mod Anti Ban Terbaru
  • - Versi Game :v2.5.1
  • - Total File : 39 MB
  • - Update : 3 Oktober 2017
  • - Developer : Game Insight
  • - More Info : Google Play
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Guns of Boom Mod Apk Mod Anti Ban. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Anti Ban supaya kalian bebas dari ancaman banned dari game ini.

Guns of Boom Mod Apk adalah game android yang berbasis action. Game ini sudah terinstall Mod Anti Ban jadi kalian sudah tidak usah khawatir dari ancaman banned. Guns of Boom Online Shooter Mod Apk ini adalah game multiplayer FPS online dari Game Insight. Guns of Boom yang merupakan permainan telah keluar untuk versi Android untuk waktu yang sangat lama karena game ini keluar sekitar empat bulan atau lima bulan tapi baru saja tiba hari ini di versi iOS.

Game First Person Multiplayer Online Shooter yang ramai seperti yang saya bayangkan karena sebagian besar game FPS yang ada di Android terlihat buruk, tidak dengan game yang satu ini. Seperti biasanya First Person Shooter kontrol bergerak menggunakan tangan kiri dan tangan kanan untuk membidik. Nantinya senjata akan menembak dengan sendirinya ketikan kalian mengincar di atas kepala musuh yang merupakan cara terbaik untuk game First Person Shooters di mobile karena jika harus menekan tombol lain untuk menembak maka game ini tidak ada gunanya seperti game FPS lainnya.

Guns of Boom terlihat cocok jika dibandingkan dengan game First Person Shooters lainnya yang memiliki persamaan dengan game ini. Pada sentuhan touchscreen ini tidak terlalu cepat sehingga pemain berlari seperti bagaimana mestinya. Itu sebenarnya hal sangat bagus untuk game mobile.

Cara Install:

  1. 1. Download File APKnya
  2. 2. Install File APKnya
  3. 3. Buka Gamenya
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

Guns of Boom Mod Apk for Android

Guns of Boom Mod Apk Mod Anti Ban

Guns of Boom Mod Apk

Download Link:

File Size: 39 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Guns of Boom Mod Apk v2.5.1 Mod Anti Ban Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^