Larva Heroes Mod Apk Battle 2 v1.9.7 Unlimited Gold/Candy Terbaru | Androidtan.com

Larva Heroes Mod Apk Battle 2 v1.9.7 Unlimited Gold/Candy Terbaru

Larva Heroes Mod Apk Battle 2 v1.9.7 Unlimited Gold/Candy Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian dapat memiliki beraneka macam game yang selalu up to date. Hari ini admin akan memberikan game yang sangat seru untuk kalian para pecinta game.

Larva Heroes Mod Apk Battle 2 v1.9.7 Unlimited Gold/Candy Terbaru

Larva Heroes Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Larva Heroes Mod Apk Battle 2 v1.9.7 Unlimited Gold/Candy Terbaru
  • - Versi Game : v1.9.7 
  • - Total File : 98 MB
  • - Update : 21 September 2017
  • - Developer : Mr.Games
  • - More Info : Google Play
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Larva Heroes Mod Apk Battle 2 Unlimited Gold/Candy. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Gold dan Mod Candy, sehingga kalian memiliki Emas dan Permen yang tidak terbatas.

Larva Heroes Mod Apk adalah game android yang berbasis action. Dengan dilengkapi dengan Larva Heroes Mod Apk Unlimited Gold Candy, kalian bisa membeli barang apapun yang dijual di dalam game tanpa harus susah-susah untuk mendapatkannya. Mod ini dikhususkan untuk kalian yang malas untuk memulai game dari awal yang harus mengumpulkan uang terlebih dahulu untuk membeli barang-barang yang kalian inginkan.

Game Larva Heroes ini diambil dari serial kartun yang ada di TV. Banyak sekali orang menyukai acara kartun Larva ini sehingga sang developer memiliki ide untuk membuat serial kartun ini menjadi game. Game ini dipelopori oleh Mr.Games, dengan idenya yang cemerlang ini akhirnya game ini banyak disukai oleh pecinta game entah itu anak-anak maupun remaja.

Hal yang harus kalian lakukan disini yaitu mengalahkan musuh yang mencoba untuk menyerang kota kalian. Larva-larva yang kalian miliki akan menyerang musuh yang ada sesuai dengan perintah kalian dengan cara memanggil larva kalian ke dalam pertempuran dan mereka akan menyerang musuh yang ada di hadapannya.

Cara Install:

  1. 1. Download file APK dari sini
  2. 2. Install APKnya
  3. 3. Mainkan Gamenya!
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

Larva Heroes Mod Apk Battle 2 Unlimited Gold/Candy

Larva Heroes Mod Apk Unlimited Gold Candy

Larva Heroes Mod Apk for Android

Download Link:

File Size: 98 MB


Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Larva Heroes Mod Apk Battle 2 v1.9.7 Unlimited Gold/Candy Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^