Heavy Truck Simulator Mod Apk + Data v1.940 Unlimited Money Terbaru | Androidtan.com

Heavy Truck Simulator Mod Apk + Data v1.940 Unlimited Money Terbaru

Heavy Truck Simulator Mod Apk + Data v1.940 Unlimited Money Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu setia memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian memiliki bermacam-macam game yang selalu up to date dan tidak ketinggalan jaman. Sekarang admin mau memberikan sebuah game yang seru untuk teman-teman semuanya.

Heavy Truck Simulator Mod Apk + Data v1.940 Unlimited Money Terbaru

Heavy Truck Simulator Mod Apk Data for Android:

  • - Nama Game : Heavy Truck Simulator Mod Apk v1.940 Unlimited Money Terbaru
  • - Versi Game : v1.940
  • - Ukuran File : 295 MB
  • - Update : 9 Oktober 2017
  • - Developer : Dynamic Games Entretenimento Ltda 
  • - More Info : Google Play
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Heavy Truck Simulator Mod Unlimited Money. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Unlimited Money dengan uang yang berlimpah dan berlipat-lipat ganda.

Heavy Truck Simulator Mod Apk adalah game android yang berbasis simulasi. Game ini sudah terpasang Mod Unlimited Money supaya kalian memiliki uang yang tidak terbatas. Jika kalian memiliki uang yang tidak terbatas tentunya kalian dapat membeli bermacam-macam barang/items di dalam game secara gratis dan mudah.

Heavy Truck Simulator Apk Mod ini dapat kalian download secara gratis melalui website androidtan maupun google play. Game yang di developeri oleh Dynamic Games Entretenimento Ltda ini mampu memikat para pecinta game simulasi khususnya seperti game simulasi truk yang satu ini.

Ada beberapa update baru baru ini seperti kota-kota baru yang telah ditambahkan ke dalam game. Grafik yang sangat indah dan jalanan yang realistik serta bermacam-macam angle kamera yang bisa kalian atur sendiri. Kalian juga bisa menjelajahi kota brazil menggunakan truk yang kalian gunakan, tetapi kalian tidak bisa keluar ataupun meninggalkan truk kalian jadi sangat berbeda dengan game GTA SA Android. Game ini juga termasuk game open world offline. 

Kota-kota disekitar juga tidak terlihat hidup karena belum banyak ditambahkan lalu lintas dan orang-orangan sekitar yang berjalan di area tersebut. Jika saja mereka mau menambahkan hal tersebut game ini akan terlihat semakin menakjubkan. Untuk lebih jelasnya kalian bisa coba-coba sendiri tombol-tombol yang bisa kalian gunakan nantinya setelah kalian bermain gamenya.

Cara Install:

  1. 1. Download file APK dari sini
  2. 2. Install APKnya
  3. 3. Mainkan Gamenya!
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

Heavy Truck Simulator Mod Apk Data for Android

Heavy Truck Simulator Mod Unlimited Money

Heavy Truck Simulator Mod Apk

Download Link:

File Size: 295 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Heavy Truck Simulator Mod Apk + Data v1.940 Unlimited Money Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^