World Chef Mod Apk v1.38.3 Unlimited Money Gems Terbaru | Androidtan.com

World Chef Mod Apk v1.38.3 Unlimited Money Gems Terbaru

World Chef Mod Apk v1.38.3 Unlimited Money Gems Terbaru  - Halo guys kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu menemani hari-hari kalian dengan membagikan game android mod apk terbaru setiap harinya supaya kalian bisa selalu terupdate dengan informasi-informasi tentang game terbaru. Admin akan selalu memberikan game-game yang terbaik untuk teman-teman semuanya.

World Chef Mod Apk v1.38.3 Unlimited Money Gems Terbaru


Download World Chef Mod Apk v1.38.3 Unlimited Money Gems Terbaru


World Chef Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : World Chef 
  • - Versi Game : v1.38.3
  • - Total File : 69 MB
  • - Update : 25 November 2018
  • - Requirements : 4.0.3 and up
  • - Developer : Social Point
  • - More Info : Google Play
  • Screen Source : Random Google Images/Google Play
  • - Credit : RG
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu World Chef Mod Apk Unlimited Storage/Instant Cooking Terbaru. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Unlimited Storage dan Mod Instant Cooking yang membuat tempat penyimpanan yang tak terbatas

World Chef Mod Apk adalah game android yang berbasis casual. Game ini sudah terinstall Mod Unlimited Money dan Mod Unlimited Gems sehingga kalian bisa memiliki uang yang tak terbatas. Game ini dikembangkan oleh Social Point. Di dalam game ini belum ada mod unlimited money karena game ini merupakan game online jadi sedikit beresiko.

Gamenya sangat seru, kalian dapat membangun restoran kalian sendiri dan membuka koki yang berbeda-beda. Kalian bisa memberi nama restoran kalian sendiri yang dapat memberikan brand/icon bagi restoran yang kalian miliki. Banyak pelanggan yang menunggu untuk mencoba masakan yang ada di restoran kalian. Sajikan mereka dengan makanan yang mereka inginkan.

Dekorasilah restoran kalian semenarik mungkin supaya pelanggan terus berdatangan sehingga kalian dapat memperoleh keuntungan yang besar. Banyak juga koki-koki yang bisa kalian dapatkan di game, masing-masing koki memasak menu yang berbeda, ada menu dari daerah asia maupun daerah lainnya.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install APKnya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

World Chef Mod Apk for Android

Download World Chef Mod Apk v1.38.3 Unlimited Money Gems Terbaru

Download Link:

File Size: 69 MB



Password: www.Androidtan.com

1 Response to "World Chef Mod Apk v1.38.3 Unlimited Money Gems Terbaru"

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^