Trainer.io Mod Apk v1.04 Unlocked Offline Fortnite Terbaru | Androidtan.com

Trainer.io Mod Apk v1.04 Unlocked Offline Fortnite Terbaru

Trainer.io Mod Apk v1.04 Unlocked Offline Fortnite Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang hari ini siap menemani kalian dengan memberikan game offline mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian bisa bermain game offline tanpa menggunakan internet maupun data dan bisa bermain kapanpun dan dimanapun. Dengan adanya game setiap hari kalian tidak akan mudah bosan bermain game yang sama.

Trainer.io Mod Apk v1.04 Unlocked Offline Fortnite Terbaru

Download Trainer.io Mod Apk v1.04 Unlocked Offline Fortnite Terbaru

Informasi Game Trainer.io Mod Apk Fortnite:

  • - Nama Game : Trainer.io
  • - Versi Game : v1.04
  • - Total File : 85 MB
  • - Update : 26 Agustus 2018
  • - Requirements : 4.1 and up
  • - More Info : Google Play
  • - Screen Source : Random Google Images/Google Play
  • - Credit : RG
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Trainer.io Mod Apk Unlocked Characters Game Offline Fortnite Android Terbaru. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Characters dan Mod Unlimited Ammo.


Trainer.io Mod Apk adalah game android yang berbasis action. Trainer.io APK MOD ini termasuk dalam game offline battle royale yang mirip sekali dengan game Fortnite Android maupun komputer. Game Trainer.io dideveloperi oleh Navo Games yang merupakan game Navo satu-satunya yang tersedia di play store. Disini kalian bisa melatih akurasi tembakan, melatih membuat bangunan fort seperti fornite. Kalian bisa membawa berbagai macam senjata yang kalian inginkan dengan ammo yang unlimited alias tak terbatas.

Ada 2 mode yang tersedia untuk kalian, yaitu offline dan online mode. Di dalam online mode kalian akan bertemu dengan player asli sedangkan di dalam mode offline kalian hanya melawan bot saja. Ada juga beberapa game mode lainnya yang belum kalian ketahui. Disini kalian juga bisa mengaktifkan dan menonaktifkan god mode di menu utama. Sang developer memberikan opsi kepada playernya yang ingin menggunakan god mode. Game ini benar-benar mirip dengan Fortnite dengan Battle Royal Mode dengan senjata dan karakter yang bermacam-macam yang sudah terbuka di dalam game Trainer.io mod apk.
Cara Install:
  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install APKnya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!
Screenshots:

Informasi Game Trainer.io Mod Apk Fortnite

Trainer.io Mod Apk Unlocked Characters Game Offline Fortnite Android Terbaru

Trainer.io Mod Apk

Download Link:

File Size: 85 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Trainer.io Mod Apk v1.04 Unlocked Offline Fortnite Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^