TEKKEN Mod Apk v1.4.1 Android All Region Unlocked/God Mode Terbaru | Androidtan.com

TEKKEN Mod Apk v1.4.1 Android All Region Unlocked/God Mode Terbaru

TEKKEN Mod Apk v1.4.1 Android All Region Unlocked/God Mode Terbaru - Halo sobat, kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian dapat memiliki game terupdate setiap harinya supaya tidak bosan dengan game-game yang lama. Hari ini admin akan membagikan sebuah game android yang keren.

TEKKEN Mod Apk v0.1 Android All Region Terbaru

Download TEKKEN Mod Apk v1.4.1 Android All Region Unlocked/God Mode Terbaru


TEKKEN Mod Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : TEKKEN Mod v1.4.1 Apk
  • - Versi Aplikasi : v1.4.1
  • - Total File : 186 MB
  • - Update : 30 September 2018
  • - Requirements : 4.4 and up
  • - Credit : RG
  • - Source Image : Random Google Images / Google Play
  • - More Info : Google Play
Fitur:
  • - Semua fitur terbuka
  • - Nyawa selalu full
  • - Mudah untuk menang
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu TEKKEN Mod Apk Android  Mobile All Region Unlocked/God Mode. Game ini sudah dimodifikasi supaya seluruh wilayah di muka bumi ini dapat memainkan game Tekken, karena jika kalian download lewat play store hanya beberapa wilayah saja yang dapat memainkan game ini.

TEKKEN Mod Apk adalah game android yang berbasis action. Game ini dikembangkan oleh perusahaan terkenal yaitu Bandai Namco. Akhirnya game yang dulu cuma bisa berada di console playsation 1 sampai playstation jaman sekarang dan kali ini game ini dirilis di Android untuk pertama kalinya, nah buat yang kalian yang dulunya pecinta game action khususnya TEKKEN kalian harus coba mainin gamenya di android.

Ada begitu banyak game pertarungan yang tersedia di playstore, tetapi hanya Tekken yang memiliki penggemar yang banyak. Gameplaynya hampir mirip dengan Tekken yang lama. Para pejuang atau fighters memiliki elemen yang berbeda-beda, disini kalian hanya memukul dan menendang musuh hingga darahnya habis supaya menang.

Tekken Apk Mod Free Download ini merupakan game freemium, kalian dapat menggunakan karakter favorite kalian atau menjalankan misi campaign supaya mendapatkan karakter baru. Disini tidak terdapat energy bars jadi kalian dapat bermain secara terus menerus, yang jadi masalah disini yaitu ketika karakter kalian terkena kerusakan di pertempuran kalian harus menggunakan medic kit untuk memulihkan nyawa, nah jika kalian tidak memiliki medic kit kalian harus bersabar menunggu sampai nyawa kalian  memulih secara otomatis.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya
  3. 3. Install gamenya
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

Tekken Apk Mod Free Download

Tekken Apk Mod Free Download

Download TEKKEN Mod Apk v0.1 Android All Region Terbaru 2017

Download Link:

File Size: 186 MB



Password: www.Androidtan.com

0 Response to "TEKKEN Mod Apk v1.4.1 Android All Region Unlocked/God Mode Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^