Lords Mobile Mod Apk + Data v1.60 Unlimited Skill Recovery Terbaru | Androidtan.com

Lords Mobile Mod Apk + Data v1.60 Unlimited Skill Recovery Terbaru

Lords Mobile Mod Apk + Data v1.60 Unlimited Skill Recovery Terbaru - Halo teman-teman semuanya, kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian memiliki game android yang bermacam-macam genre dan kategori setiap harinya, nah hal ini selalu dilakukan admin supaya kalian bsia mengetahui versi terbaru game game android yang muncul.

Lords Mobile Mod Apk + Data v1.60 Unlimited Skill Recovery Terbaru

Lords Mobile Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Lords Mobile Mod Apk + Data v1.60 Unlimited Skill Recovery Terbaru
  • - Versi Game : v1.60
  • - Total File : 121 MB
  • - Update : 22 Februari 2018
  • - Developer : IGG
  • - More Info : Google Play
  • - Source Image : Random Google Images / Google Play
  • - Credit : RG
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Lords Mobile Mod Apk Unlimited Skill Recovery Terbaru. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Unlimited Skill Recovery yang membuat skill kalian bisa dipakai terus.

Lords Mobile Mod Apk adalah game android yang berbasis strategy. Game ini sudah terinstall Mod Unlimited Skill Recovery sehingga skill kalian bakal pulih dengan cepat tanpa harus menunggu lama. Game yang dibuat oleh IGG ini sering kali disebut sebagai game kloningan dari COC. Ya menurut admin sih, kalau dari segi grafik mungkin sedikit sama tetapi kalo masalah gameplay sudah jelas beda dengan game COC. Di update kali ini banyak sekali event-event yang ada di dalam game.

Kalian akan disuruh untuk membuat pasukan yang dapat menjaga benteng kalian dari serangan musuh. Pasukan-pasukan yang kalian miliki juga bisa kalian gunakan untuk menyerang benteng musuh lain. Untuk memainkan game ini kalian harus memiliki koneksi internet untuk memainkannya, karena game ini termasuk game online.

Buatlah formasi pasukannya yang susah untuk dikalahkan, karena semua pasukan yang ada tergantung pada formasi yang kalian buat tidak peduli kalian kalah jumlah jika kalian memang pintar dalam memilih strategi, musuh yang jumlahnya lebih banyak dari kalian bisa dikalahkan dengan mudah.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install Aplikasinya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

Lords Mobile Mod Apk for Android

Lords Mobile Mod Apk Unlimited Skill Recovery Terbaru

Lords Mobile Mod Apk

Download Link:

File Size: 121 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Lords Mobile Mod Apk + Data v1.60 Unlimited Skill Recovery Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^