Dragons Rise of Berk Mod Apk v1.32.17 Unlimited Money Terbaru | Androidtan.com

Dragons Rise of Berk Mod Apk v1.32.17 Unlimited Money Terbaru

Dragons Rise of Berk Mod Apk v1.32.17 Unlimited Money Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian dapat memiliki game android yang terupdate dengan versi terbaru setiap harinya. Hal ini selalu dilakukan admin supaya kalian dapat mengikuti perkembangan dari game yang terbaru.

Dragons Rise of Berk Mod Apk v1.32.17 Unlimited Money Terbaru

Dragons Rise of Berk Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Dragons Rise of Berk
  • Versi Game : v1.32.17 
  • - Total File : 60 MB
  • - Update : 8 Februari 2018
  • - Requirements : 4.1 and up
  • - More Info : Google Play
  • - Screen Source : Random Google Image
  • - Credit : RG
Pada kesempatan akli ini admin akan membagikan game android yaitu Dragons Rise of Berk Mod Apk Unlimited Money Terbaru. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Unlimited Money supaya uang kalian menjadi berlipat ganda.

Dragons Rise of Berk Mod Apk adalah game android yang berbasis simulation. Jika kalian pernah melihat How to Train Your Dragon 2 pasti tidak asing dengan game ini. Kalian dapat mengumpulkan telur naga dan pada saat menetas bisa dilatih untuk berjalan-jalan ke pulau lain. Kalian tidak dapat masuk ke kedalaman laut atau menaiki naga tetapi kalian bisa melihat tempat yang kalian bangun.

Di dalam game ini kalian akan lebih banyak menunggu msial dalam membangun sesuatu nantinya akan ada waktu agar pekerjaan tersebut bisa selesai seperti contohnya pada game COC pada saat kalian membangun sesuatu kalian harus menunggu sampai batas waktu yang telah ditentukan.

Naga-naga yang kalian miliki bisa kalian tandingkan dengan naga lain di arena untuk adu kekuatan, selain itu kalian juga bisa mendapatkan naga jika kalian berhasil memenangkan pertempuran arena. Ada kurang lebih 275 naga yang di dalamnya juga ada naga legendaris yang memiliki kekuatan yang luar biasa.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install APKnya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

Dragons Rise of Berk Mod Apk for Android

Dragons Rise of Berk Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Dragons Rise of Berk Mod Apk

Download Link:

File Size: 60 MB



Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Dragons Rise of Berk Mod Apk v1.32.17 Unlimited Money Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^