The Sun Origin Mod Apk + Data v1.0.9 Unlimited Money Terbaru | Androidtan.com

The Sun Origin Mod Apk + Data v1.0.9 Unlimited Money Terbaru

The Sun Origin Mod Apk + Data v1.0.9 Unlimited Money Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian memiliki game yang beraneka ragam jenis game setiap harinya. Hal ini dilakukan admin supaya kalian tidak bosan dan jenuh dengan game yang lawas.

The Sun Origin Mod Apk + Data v1.0.9 Unlimited Money Terbaru

The Sun Origin Mod Apk Data for Android:

  • - Nama Game : The Sun Origin Mod Apk v1.0.9 Unlimited Money Terbaru
  • - Versi Game : v1.0.9
  • - Ukuran File : 370 MB
  • - Update : 9 November 2017
  • - Developer : AGaming+
  • - More Info : Google Play
  • - Credit : RG
  • - Source : Google Play / Random Google Images
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu The Sun Origin Mod Apk Unlimited Money Terbaru. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Unlimited Money dengan uang yang berlipat ganda.

The Sun Origin Mod Apk adalah game android yang berbasis action. Game ini sudah terinstall Mod Unlimited Money supaya kalian memiliki uang yang tidak terbatas dan bisa dibelanjakan terus menerus. The Sun Origin Apk Mod ini adalah game offline FPS android survival apocalypse dari AGaming+. Developer AGaming ini sangat antusias dalam membuat game horror. Sekarang dia mencoba sesuatu yang baru, sesuatu yang banyak dicari dan sesuatu yang lebih besar seperti game survival ini. Mereka mengerjakan Then Sun Survival gam ini sejak lama dan sekarang perkembangannya mampu menarik perhatian karena sering kali melakukan update rutin.

Jalan cerita The Sun Mod Apk ini tentang game survival, dimana kalian hidup di tahun 2050. Matahari telah menunjukan kekuatan supernya dan menghancurkan hampir seluruh dari planer bumi. Banyak sekali ini orang mencari makanan, mencari tempat perlindungan dan melawan survivor lainnya untuk mendapatkan kekuasaan.

Grafik dari game ini sangat detail dan dapat dinikmati ini hp display 2k. Sang developer tahu bagaimana membuat kualitas game yang tinggi untuk game android. Kalian dapat menembak menggunakan kamera FPS atau ketika mencari senjata. Game ini juga termasuk game open world walaupun mapnya tidak terlalu besar. Nah, di awal permainan kalian akan dibekali oleh senjata dan kalian dapat menuju ke kamp musuh dan menghancurkannya.

Cara Install:

  1. 1. Download file APK dari sini
  2. 2. Install APKnya
  3. 3. Mainkan Gamenya!
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

The Sun Origin Mod Apk Data for Android

The Sun Origin Mod Apk Unlimited Money Terbaru

The Sun Origin Mod Apk

Download Link:

File Size: 370 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "The Sun Origin Mod Apk + Data v1.0.9 Unlimited Money Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^