Adera Mod Apk + Data v0.0.56 All Season Unlocked Terbaru | Androidtan.com

Adera Mod Apk + Data v0.0.56 All Season Unlocked Terbaru

Adera Mod Apk + Data v0.0.56 All Season Unlocked Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian memiliki game android yang bermacam-macam. Admin akan selalu membagikan game android yang seru dan menyenangkan.

Adera Mod Apk + Data v0.0.56 All Season Unlocked Terbaru

Adera Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Adera Mod Apk + Data v0.0.56 All Season Unlocked Terbaru
  • - Versi Game : v0.0.56
  • - Total File : 1.2 GB
  • - Update : 8 Desember 2017
  • - Developer : HitPoint Inc. 
  • - More Info : Google Play
  • - Credit : RG
  • - Source Screens : Google Play/Random Google Images
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Adera Mod Apk All Season Unlocked Terbaru. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod All Season Full Unlocked supaya level terbuka.

Adera Mod Apk adalah game android yang berbasis adventure. Game ini sudah terinstall Mod All Season Unlocked sehingga seluruh seasonnya terbuka. Game ini sudah pernah muncul untuk pengguna komputer pada tahun lalu dan kini hadir untuk para pengguna Android. Nah, dengan adanya Mod Full Season Unlocked kalian bisa memainkan seluruh misi yang telah kalian buka.

Adera ini memang game yang sangat menyenangkan dan kalian bisa ketagihan untuk bermain game ini. Sebenarnya game ini berbayar nah itulah gunanya ada mod apk supaya kalian bisa mencoba game ini dengan seluruh episodenya terbuka. Jadi tidak hanya memainkan 1 episode saja. Tetapi jika kalian memiliki uang lebih kalian bisa membeli gamenya di google play yang sudah admin sediakan diatas.

Gamenya akan penuh dengan teka-teki jadi kalian harus mampu menggunakan akal sehat dan logika kalian. Untuk memainkannya pun mudah kalian hanya harus menyentuh layar HP kalian dan kalian akan bergerak sesuai area yang terdapat spot untuk bergerak. Game Adera ini tidak susah karena jika kalian tidak tahu hal yang harus kalian lakukan, kalian bisa menyentuh layar HP kalian dimana saja sampai kalian beruntung mengetahui informasi teka-teki tersebut.

Cara Install:

  1. 1. Download file APK 
  2. 2. Install APK 
  3. 3. Mainkan gamenya!
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

Adera Mod Apk All Season Unlocked Terbaru

Adera Mod Apk for Android

Adera Mod Apk

Download Link:

File Size: 1.2 GB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Adera Mod Apk + Data v0.0.56 All Season Unlocked Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^