Kumpulan Game Adventure Android Offline Terbaru | Androidtan.com

Kumpulan Game Adventure Android Offline Terbaru

Kumpulan Game Adventure Android Offline Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu membagikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian memiliki bermacam-macam game yang dapat dimainkan setiap harinya. Nah hari ini admin akan membagikan Kumpulan Game Android Terbaru 2017.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Kumpulan Game Adventure Android Offline Terbaru 2017. Game - game yang admin berikan ini sudah admin rangkum dan difilter khusus untuk para pengguna Android yang lebih suka main offline.

1. Undead Slayer Apk Mod v2.0.2 (Unlimited Jades) Offline

Download Undead Slayer Apk Mod v2.0.2 (Unlimited Jades) Offline Terbaru 2017

Undead Slayer Apk Mod Unlimited Jades Offline Download ini merupakan game android yang berbasis Adventure & RPG Game. Game ini berkisahkan tentang tiga kerajaan yang sudah mati tetapi selalu berjuang tiada habisnya. 

Kalian diharuskan membunuh Undead yang menyerang kalian dengan menekan tombol attack di screen smartphone. Kalian juga bisa mengeluarkan jurus jurus khusus untuk menyerang musuh kalian. Game ini membutuhkan waktu yang lama untuk menamatkan game ini, karena didalam game Undead Slayer Apk Mod Free ini memiliki jalan cerita yang sangat panjang dan kalian harus menyelesaikan misi didalam game tersebut.

2. Tiny Miner Mod Apk Unlimited Money

Download Tiny Miner Mod Apk v1.5.6 (Unlimited Money) Terbaru 2017

Tiny Miner Mod Apk adalah game android yang berbasis adventure. Game ini dikembangkan oleh qube 3D. Game ini sangat unik dan menarik walaupun hanya sekilas gamenya hanya seperti itu, tetapi ternyata gameplaynya sangat menyenangkan.

Kalian akan bermain sebagai penggali tanah yang mungil dan kecil. Bersenjatakan cangkul untuk menggali tanah dan mencari harta yang berharga yang dapat digunakan untuk membeli barang di toko nantinya. Kalian dapat membeli troli untuk membawa hasil galian, troli yang besar mempunya kapasitas yang besar dan dapat membawa hasil galian lebih banyak daripada troli yang kecil. Kalian juga memiliki nyawa dan kalian harus menjaganya agar tidak mati.

3.  Forest Squirrel Simulator 3D Mod Apk Unlimited Money

Download Forest Squirrel Simulator 3D Mod Apk v1.0 (Unlimited Money) Terbaru 2017

Forest Squirrel Simulator 3D Mod Apk adalah game android yang berbasis adventure. Game ini dikembangkan oleh Wild Animals Life. Kalian akan menggunakan tupai sebagai karakter utama kalian di dalam game ini.

Kalian akan menjalani di kehidupan alam sebagai tupai. Kalian dapat mengambil makanan seperti jamur di jalanan dan memanjat pohon-pohon yang terdapat buah-buahan yang dapat diambil. Kalian juga dapat memiliki pasangan hidup supaya dapat meneruskan keturunan. Sepanjang hidup kalian juga akan menghadapi musuh-musuh alam seperti predator. Para predator mencoba untuk membunuh kalian dan keluarga kalian. Sebagai tupai kalian dapat melawan para predator agar tidak mengganggu keluarga kalian.

4. Futurama Worlds of Tomorrow Mod Apk Unlimited Money

Futurama Worlds of Tomorrow Mod Apk v1.3.3 Unlimited Money Terbaru

Futurama Worlds of Tomorrow Mod Apk adalah game android yang berbasis adventure. Game ini dikembangkan oleh Tinyco. Futurama Worlds of Tomorrow atau FWOT adalah salah satu permainan manajemen tab free-to-play yang memiliki penambahan yang lebih banyak untuk membedakannya dari yang game yang lain. Banyak sekali game seperti ini tetapi harus membayar menggunakan uang asli, disini kalian akan mencoba untuk menyelamatkan dunia yang hancur akibat serangan alien.

Futurama World of Tomorrow Apk ini memiliki konsep yang sama dengan Avengers Academy karena mereka berdua dibuat oleh developer yang sama yaitu Tinyco. Kalian akan melakukan beberapa aksi, membeli bangunan dari toko dan membuka karakter baru yang bermacam-macam.

5. Guardians of the Galaxy TTG Mod Apk + Data All Episodes Unlocked

Guardians of the Galaxy TTG Mod Apk + Data v1.05 All Episodes Unlocked Terbaru 2017

Guardians of the Galaxy TTG Mod Apk adalah game android yang berbasis adventure. Game ini dikembangkan oleh Telltale Games. Episode pertama dari Telltale Guardians of The Galaxy series menetapkan action yang mengandung sarkasme untuk apa yang akan datang dengan jumlah eksposisi yang tepat untuk menjaga sesuatu agar tetap berjalanan sebagaimana mestinya. Kalian akan berjalan-jalan seperti yang ada di dalam movie.

Kapal Guardian menabrak dan mereka tersandung di dalam pertempuran yang mungkin sedikir mendadak jika kalian tidak mengenal dengan guardian tetapi pertempuran di antara tim mengisi sebagian gas dengan kepribadian dan dinamika mereka.

0 Response to "Kumpulan Game Adventure Android Offline Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^