Kail Pancing Mod Apk v1.6.5 Unlimited Money + No Ads Update Terbaru | Androidtan.com

Kail Pancing Mod Apk v1.6.5 Unlimited Money + No Ads Update Terbaru

Kail Pancing Mod Apk v1.6.5 Unlimited Money + No Ads Update Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian memiliki game-game android yang bermacam-macam supaya kalian dapat mencoba game terbaru setiap harinya.

Kail Pancing Mod Apk v1.6.5 Unlimited Money + No Ads Update Terbaru

Kail Pancing Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Kail Pancing Mod Apk v1.6.5 Unlimited Money + No Ads Update Terbaru
  • - Versi Game : v1.6.5
  • - Total File : 52 MB
  • - Update : 12 November 2017
  • - Requirements : 4.0.3 and up
  • - More Info : Google Play

Fitur Game:

  • - Support 16 Bahasa
  • - Support untuk Tablet
  • - Support Prestasi dan Peringkat
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Kail Pancing Mod Apk Unlimited Money + No Ads Update Terbaru. Game ini sudah dimodifikasi dengan Mod Unlimited Money dan Mod Free Ads/No Ads.

Kail Pancing Mod Apk adalah game android yang berbasis sports. Game ini sudah terinstall Mod Unlimited Money dan Mod No Ads supaya kalian memiliki uang yang banyak dan tidak ada iklan menganggu. Hal ini dapat mempermudah pengalaman bermain kalian. Pasti kalian pernah dengar nama game Kail Pancing Apk Mod ini atau banyak orang luar menyebutnya Fishing Hook.

Game Kail Pancing ini dapat dimainkan secara offline, kalian tidak perlu koneksi internet untuk memainkan game ini. Dari namanya saja pasti kalian sudah bisa menebak kalau game yang satu ini merupakan game memancing ikan. Ya, kalian akan memancing ikan menggunakan kapal di perairan yang jernih sehingga banyak sekali jenis ikan yang hidup disana. 

Kail Pancing ini cocok untuk kalian yang memiliki hobi memancing. Misalkan saja kalian ingin memancing diluar tapi karena mager dan malas kalian bisa mencoba game android yang satu ini untuk mengobati keinginan kalian. Game ini juga memberikan manfaat juga yaitu menguji kesabaran kalian dalam memancing.

Cara memainkan gamenya pun sangat mudah sekali teman-teman yaitu kalian hanya harus melemparkan kailnya ke perairan dan tunggu ikan memakan umpan kalian baru kalian tarik, jika kalian berhasil menangkap ikan tersebut kalian dapat menjualnya dan mendapatkan uang. Sebenarnya kalian tidak perlu menangkap ikan yang banyak karena game ini sudah ada Unlimited Money sehingga kalian dapat memancing untuk senang-senang saja.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya yang di download
  3. 3. Install Aplikasinya
  4. 4. Buka Gamenya
  5. 5. Enjoy!

Screenshots:

Kail Pancing Mod Apk Unlimited Money + No Ads Update Terbaru

Kail Pancing Mod Apk

Download Link:

File Size: 52 MB


Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Kail Pancing Mod Apk v1.6.5 Unlimited Money + No Ads Update Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^