Super Mario 2 HD Mod Apk v1 Unlimited Coins Terbaru | Androidtan.com

Super Mario 2 HD Mod Apk v1 Unlimited Coins Terbaru

Super Mario 2 HD Mod Apk v1 Unlimited Coins Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian dapat menikmati game terupdate setiap harinya dan supaya tidak bosan dengan game yang lama. Hari ini admin akan memberikan game yang sangat familiar.

Super Mario 2 HD Mod Apk v1 Unlimited Coins Terbaru

Super Mario 2 HD Mod Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : Super Mario 2 HD Mod Apk v1 Unlimited Coins Terbaru
  • - Versi Aplikasi : v1 
  • - Total File : 67 MB 
  • - Update : 26 Juni 2017
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Super Mario 2 HD Mod Apk Unlimited Coins. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Unlimited Coins supaya kalian memiliki coins yang tidak terbatas.

Super Mario 2 HD Mod Apk adalah game android yang berbasis arcade. Game ini dibuat oleh para fans game Super Mario Bros, jadi game ini tidak resmi dari perusahaan Mario Bros melainkan buatan para fans. Tentunya kalian para penggemar Super Mario Bros juga ingin bernostalgia pada jaman dulu game ini hanya tersedia di SEGA, Nintendo dan Playstation 1, kini kalian bisa menikmatinya di HP Android kalian.

Super Mario 2 Android ini memiliki karakter yang berbeda yang dapat kalian gunakan dan ada beberapa level yang bisa dibuka ketika kalian berhasil menyelesaikan gamenya. Game Super Mario HD ini adalah game offline jadi kalian bisa bermain kapan saja tanpa harus menggunakan koneksi internet.

Ada sekitar 2 mode permainan yang berbeda tersedia di dalam game Super Mario ini, yaitu Super Mario HD 1 dan satunya lagi yaitu Super Mario Levels. Kalian harus memainkan dan menyelesaikan part 2 supaya bisa membuka yang part 1. Part 1 ini berisi level - level yang asli yang telah di import ke versi asli, dengan unlimited coins yang kalian punya, kalian dapat membeli karakter dan membeli nyawa yang tak terbatas.

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Buka filenya
  3. 3. Install gamenya
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

Super Mario 2 HD Mod Apk for Android

Super Mario 2 HD Mod Apk Unlimited Coins

Super Mario 2 HD Mod Apk

Download Link:

File Size: 67 MB



Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Super Mario 2 HD Mod Apk v1 Unlimited Coins Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^