Assassin’s Creed Identity Mod Apk v2.8.2 Full Unlocked Android Terbaru 2017 | Androidtan.com

Assassin’s Creed Identity Mod Apk v2.8.2 Full Unlocked Android Terbaru 2017

Assassin’s Creed Identity Mod Apk v2.8.2 Full Unlocked Android Terbaru 2017 - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android terbaru kepada kalian semua sehingga kalian dapat menikmati updatean game terbaru dari admin setiap harinya. Hari ini admin akan mencoba untuk membagikan game android yang sangat terkenal kepada kalian semua.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Assassin’s Creed Identity Mod Apk Full Unlocked. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Unlocked supaya barang-barang ada di dalam game nantinya dapat terbuka dan dapat digunakan.

Assassin’s Creed Identity Mod Apk v2.8.2 Full Unlocked Android Terbaru 2017

Assassin’s Creed Identity Mod Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : Assassin’s Creed Identity Mod Apk v2.8.2 Full Unlocked Android Terbaru 2017
  • - Versi Aplikasi : v2.8.2
  • - Ukuran File : 92 MB
  • - Update : 5 Juni 2017

Fitur Game:

  • - Buat dan Ciptakan Karakter Assassin
  • - Banyak Pilihan yang Memungkinkan
  • - Keunggulan Teknis dari Game Assassins Creed
Assassin’s Creed Identity Mod Apk adalah game android yang berbasis action. Game ini dikembangkan oleh perusahaan Ubisoft Entertaintment. Assasins Creed Identity atau sering dikenal dengan ACI Apk ini termasuk game yang open world, kalian dapat menjelajahi maupun berjalan-jalan di seluruh map di dalam game ini. Assassins Creed ini sudah release untuk mobile beserta dengan Mod Apknya sekalian.

Kini Assassins Creed Identity Apk menjadi salah satu game franchise yang terkenal. Game ini juga berdasarkan pada movie mulai dari pakaian yang dikenakan dan konten-kontennya. Terlihat dari nama judulnya, kalian akan bermain sebagai seorang assassin yang tentunya memiliki kepribadian yang sangat tertutup dan rahasia.

Kalian nantinya akan disuruh memilih class yang kalian inginkan. Disitu terdapat 4 class yang dapat kalian pilih yaitu Berserker, Shadowblade, Trickster dan Thief. Nah, setelah itu kalian baru bisa memilih pakaian dan senjata untuk karakter assassin kalian. Jika kalian sudah mahir menggunakan karakter assassin kalian nanti kalian dapat naik tingkat sampai ke master.

Update Terbaru:

  • - Koleksi Gear Terbaru
  • - Pakaian Aguilar
  • - Peti Relik baru

Screenshots:

Assassin’s Creed Identity Mod Apk Full Unlocked

Assassin’s Creed Identity Mod Apk for Android

Assassin’s Creed Identity Mod Apk

Download Link:

File Size: 92 MB


Password: www.Androidtan.com

3 Responses to "Assassin’s Creed Identity Mod Apk v2.8.2 Full Unlocked Android Terbaru 2017"

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^