Free Download Game Anak Android Apk Offline Terbaru 2017 | Androidtan.com

Free Download Game Anak Android Apk Offline Terbaru 2017

Free Download Game Anak Android Apk Offline Terbaru 2017 - Halo sobat Androidtan kembali lagi dengan admin yang baik hati dan tidak sombong yang selalu memberikan kalian game game android terbaru 2017. Nah, hari ini admin akan membagikan game android yang sangat spesial untuk kalian dan tentunya aman untuk dimainkan oleh anak-anak.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Game Android Apk Offline untuk Anak-anak. Game yang admin share sangat aman dan nyaman untuk dimainkan oleh anak-anak. Permainannya pun tidak sulit dan membingungkan maka dari itu game ini cocok buat anak-anak.

1. Fun Run 2 Mod Apk

Download Fun Run 2 Mod Apk v3.17.1 (Unlimited Money) Terbaru 2017

Yang pertama adalah game Fun Run 2 Mod Apk adalah game android yang berbasis arcade. Game ini dikembangkan oleh Dirtybit. Game ini sangat menarik sekali untuk dimainkan karena kalian akan bermain balap lari antara hewan-hewan lainnya yang sangat mungil dan lucu.

Di dalam game Fun Run 2 ini menyediakan berbagai macam level, characters, dan aksesoris yang menarik. Kalian tidak akan bosan bermain game ini karena kalian dapat bermain game ini dengan teman dekat kalian maupun pemain acak lainnya.

2. Bus Simulator Indonesia Mod Apk


Download Bus Simulator Indonesia Mod Apk (Unlimited Money) Full Terbaru 2017

Bus Simulator Indonesia Mod Apk adalah game android yang berbasis simulation. Game ini dipersembahkan dari Maleo. Game Bus Simulator memang banyak bertebaran di google playstore namun Bus Simulator yang satu ini memiliki fitur tersendiri. 

Game Bus Simulator Indonesia Mod Apk Download ini baru saja dirilis pada tanggal 27 Maret 2017 dan memiliki banyak fitur yang lengkap dan memperbaiki beberapa komponen yang masih memiliki bug. Tentunya game ini akan membawa kesenangan dan keseruan di dalamnya.

3. Asphalt Nitro Mod Apk


Download Asphalt Nitro Mod Apk v1.7.0w Unlimited Money Terbaru 2017

Asphalt Nitro Mod Apk adalah game android yang berbasis racing dengan graphic yang super keren.Game asphalt sudah ada sejak Symbian dan java phones dan akhir-akhir ini mereka telah merubahnya menjadi game offline sejak Asphalt Xtreme tiba. Gameloft melakukan beberapa tugas unik dan membangun Asphalt Nitro mod.Game memiliki semua bahan inti dari seri Asphalt yang sebenarnya.

4. Nasi Goreng Mod Apk


Download Nasi Goreng Mod Apk v2.5.0.1 (Unlimited Coins/Money) Terbaru 2017

Nasi Goreng Mod Apk adalah game android yang berbasis casual. Game ini dikembangkan oleh Own Games. Sudah terlihat dari namanya game ini diciptakan oleh developer asal Indonesia. Developer asal Indonesia ini sudah sukses menciptakan berbagai macam game yang juga melibatkan Indonesia yaitu Juragan Ojek, Ngamen Nonstop dan Tahu Bulat.

5. Harvest Moon Seeds Of Memories Apk Mod + Data


Harvest Moon Seeds Of Memories Apk Mod + Data v1.0 Unlimited Gold Terbaru 2017

Harvest Moon Seeds Of Memories Apk adalah game android yang sangat terkenal dengan game game series Harvest Moon lainnya. Game Harvest Moon SOM ini dikhususkan untuk pengguna android/iOS supaya kalian dapat memainkan game Harvest Moon ini di HP Smartphone kalian. Tentunya game ini dibuat oleh developer Natsume yang terkenal dengan game game series Harvest Moonnya.

Game Harvest Moon ini sudah lama admin kenal sejak umur 7 tahun, siapa sangka bahwa game ini mengajarkan kita bagaimana cara berkebun dan mencari peluang untuk mendapatkan penghasilan untuk kehidupan sehari-hari. Mirip dengan series lainnya, Harvest Moon Seeds Of Memories ini kamu bisa berteman dengan penduduk kampung dengan mengajak mereka berbicara atau memberikan barang yang mereka sukai.

0 Response to "Free Download Game Anak Android Apk Offline Terbaru 2017"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^