Download Kumpulan Game Android Apk Offline Gratis Terbaik 2017 | Androidtan.com

Download Kumpulan Game Android Apk Offline Gratis Terbaik 2017

Download Kumpulan Game Android Apk Offline Gratis Terbaik 2017 - Halo teman-teman semua kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu senantiasa membahagiakan kalian dengan memberikan kumpulan game android offline terbaru 2017 sehingga kalian dapat memilih bermacam-macam game yang kalian inginkan. 

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Kumpulan Game Android Apk Offline Gratis Terbaru 2017. Game yang admin share dibawah ini nantinya adalah game android yang offline dan dapat dimainkan tanpa menggunakan koneksi internet. Kalian hanya membutuhkan spesifikasi yang hp yang cocok untuk memainkan game-game berikut ini.

1. Dynasty Warriors Unleashed Apk


Download Dynasty Warriors Unleashed v0.3.67.26 Apk Android Terbaru 2017

Dynasty Warriors Unleashed ini berceritakan tentang peperangan antara 3 negara yang dulunya sempat bersatu dan saling membantu dalam kebutuhan ekonomi dan militer. Sekarang terdapat pertikaian karena berebut kekuasaan di daerah China.

3 Negara tersebut yaitu Wei, Wu, dan Shu, ketiga negara tersebut memiliki baju berwarna sebagai identitas mereka. Shu memiliki baju berwarna hijau, Wu memiliki baju berwarna merah dan Wei memiliki baju berwarna biru. 


2. Yu-Gi-Oh Duel Links Mod Apk


Download Yu-Gi-Oh Duel Links Mod Apk v1.2.0 Full Terbaru

Yu-Gi-Oh Duel Links ini adalah game yang berbasis card game. Game ini memiliki pemain kartu yang sangat hebat, karena mereka dapat mengeluarkan monster-monster dan sihir dari kartu yang mereka keluarkan.

Kalian akan ditantang untuk berduel dengan legenda-legenda pemain kartu untuk mendapatkan kartu legenda mereka jika kalian berhasil mengalahkannya. Kalau kalian berhasil selain mendapatkan kartu kalian dapat naik ke level berikutnya dan bertanding dengan musuh yang lebih tangguh dari yang sebelumnya.

3. Bully Anniversary Edition Mod Apk


Download Bully Anniversary Edition Mod Apk Full Data v1.0.0.16 Terbaru 2017

Game Bully Anniversary Edition Mod Apk ini dulunya hanya dapat dimainkan di console PS2 dan sekarang sekarang kalian dapat memainkannya di HP Android kalian, dan pastikan kalian mempunyai RAM dan memory yang cukup untuk game yang keren ini. 

File Download Bully Anniversary Edition yang admin share ini sudah dalam keadaan mod uang (money) jadi kalian tidak usah susah-susah untuk mencari uang di game ini untuk membeli sesuatu, dan malah kalian bisa membeli barang barang kesukaan kalian dan takut akan kehabisan uang di game ini.

4. Operate Now Hospital Mod Apk


Download Operate Now Hospital Mod Apk + Data v1.3.38 Mega Mod Unlimited Money Terbaru 2017

Operate Now Hospital adalah game android yang berbasis simulation. Game ini dikembangkan oleh Spil Games. Game ini penuh dengan cerita dramatis dan simulasi bedah. Kalian adalah ahli bedah dan kisah ini menceritakan tentang hidup kalian. 

Mulailah karir kalian dan mulailah rumah sakit kalian dan ciptakan tim kaliansendiri. Game ini gratis tapi masih  belum dirilis secara resmi. Operate Now Hospital Mod Apk adalah game online sehingga Mod uang yang tak terbatas tidak Mungkin bisa, tapi sedikit mod uang ditambahkan untuk membuat Kalian lebih cepat  dalam pembelian dan memiliki item baru untuk rumah sakit Kalian.

5. Make More Mod Apk


Download Make More Mod Apk v1.3.1 (Unlimited Money) Terbaru 2017

Make More adalah game android yang berbasis casual. Game ini dikembangkan oleh Fingersoft. Kalian disini nantinya akan bermain sebagai pengusaha yang memperkerjakan beberapa pekerja untuk membuat produk kalian.

Nah, kalian sebagai Bosnya harus bisa mengatur produksi yang dibuat oleh pekerja kalian. Di dalam game Make More ini pekerja kalian dituntut membuat produk kalian sebanyak mungkin agar kalian mendapatkan gaji yang banyak dan besar.

6. Tahu Bulat 2 Mod Apk


Tahu Bulat 2 Mod Apk v1.0.3 Unlimited Money Android Terbaru 2017

Game Tahu Bulat 2 Mod Apk ini termasuk game simulation yang sangat seru karena memiliki banyak penggemar di seluruh Indonesia. Pasti kalian sudah mengerti seperti apa gamenya, di dalam game ini kalian akan bermain sebagai penjual Tahu Bulat yang sangat lezat dan nikmat. Seperti dari nama judulnya, Tahu ini berbentuk bulat seperti bakso hanya saja di dalam Tahu ini tidak terdapat apa-apa alias kosong. Makanan ini berasal dari daerah Jawa Barat dan sekarang sudah booming sampai ke kota-kota lain. Kalian dapat menemui penjual Tahu Bulat di perkampungan maupun jalanan dengan menggunakan mobil khasnya yaitu Mobil Pick up.

7. Paranormal Asylum Apk


Download Paranormal Asylum Apk v1.0 Android Terbaru 2017

Buat kalian yang tidak tahu Paranormal Asylum Apk kalian wajib tahu. Game ini merupakan game yang berbasis adventure dan dikembangkan oleh Rzerogames. Game-game horror selalu identik dengan hal-hal yang menakutkan, seram dan sadis. Ya, seperti di dalam game ini termuat oleh 3 hal tersebut. Kalian akan bermain sebagai seseorang yang terjebak di Asylum dan kalian harus bisa keluar dari tempat tesebut. Salah satu cara yang dapat kalian lakukan untuk keluar dari Asylum tersebut yang dengan cara mengumpulkan boneka-boneka sebanyak 8 boneka.

8. Asphalt Nitro Mod Apk


Download Asphalt Nitro Mod Apk v1.7.0w Unlimited Money Terbaru 2017

Asphalt Nitro Mod Apk adalah game android yang berbasis racing dengan graphic yang super keren.Game asphalt sudah ada sejak Symbian dan java phones dan akhir-akhir ini mereka telah merubahnya menjadi game offline sejak Asphalt Xtreme tiba. Gameloft melakukan beberapa tugas unik dan membangun Asphalt Nitro mod.Game memiliki semua bahan inti dari seri Asphalt yang sebenarnya.

9. Youtubers Life Gaming Mod Apk


Youtubers Life Gaming Mod Apk + Data v1.0.4 Unlimited Money Terbaru 2017

Youtubers Life Gaming Mod Apk adalah game android yang berbasis simulation. Game ini dikembangkan oleh U-Play Online. Game ini sangat digemari para gamers khususnya gamers komputer, nah kali ini sang developer merilis game tersebut supaya tidak ada iri dan dengki diantara gamers komputer dan gamers Android selain itu agar para pengguna Android juga bisa menikmati game yang keren ini. 

Game Youtubers Life Gaming ini memiliki segi graphic yang sangat luar biasa HD dan bisa disebut high-end untuk game khususnya Android. Baru beberapa hari rilis game ini sudah ramai dibeli dan didownload para pecinta game android. Game ini seharusnya berbayar di Playstore, nah buat kalian yang tidak memiliki budget maupun memiliki kebutuhan yang sangat banyak sehingga tidak mampu untuk membeli game dan lain sebagainya kalian bisa mendownload di Androidtan.com secara gratis dan mudah.

10. Brave Fighter 2 Legion Frontier Mod Apk


Download Brave Fighter 2 Legion Frontier Mod Apk v1.3 (Unlimited Money/Unlocked) Terbaru 2017

Brave Fighter 2 Legion Frontier Mod Apk adalah game android yang berbasis roleplaying. Game ini dikembangkan oleh Zero 4 RRC yang sudah terkenal karena game ini. Game Brave Fighter 2 ini baru baru saja dirilis dengan memiliki fitur yang menarik sehingga para pemain bisa menikmati keseruannya. 

Ada banyak sekali skill dan karakter di dalam game ini dan masing-masing karakter memiliki skill yang berbeda, begitu juga dengan keunggulan dan kelemahan masing-masing. Equip dan kostum di dalam game Brave Fighter 2 Legion Frontier ini sangat banyak jadi parap pemain tidak akan bosan dengan game ini.

0 Response to "Download Kumpulan Game Android Apk Offline Gratis Terbaik 2017"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^