BattleHand Mod Apk v1.2.20 Unlimited Money Terbaru | Androidtan.com

BattleHand Mod Apk v1.2.20 Unlimited Money Terbaru

BattleHand Mod Apk v1.2.20 Unlimited Money Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian dapat memiliki game android yang bermacam-macam setiap harinya. Admin akan selalu membagikan game android yang terupdate untuk teman-teman semuanya.

BattleHand Mod Apk v1.2.20 Unlimited Money Terbaru

BattleHand Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : BattleHand Mod Apk v1.2.20 Unlimited Money Terbaru
  • - Versi Game : v1.2.20
  • - Ukuran File : 80 MB
  • - Update : 13 November 2017
  • - Developer : Kongregate
  • - More Info : Google Play
  • - Credit : RG
  • - Source Image : Google Play / Random Google Images
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu BattleHand Mod Apk Unlimited Money Terbaru. Game ini sudah dimodifikasi dengan Mod Unlimited Money supaya kalian dapat memiliki uang yang berlipat ganda.

BattleHand Mod Apk adalah game android yang berbasis roleplaying. Game ini telah terinstall Mod Unlimited sehingga kalian memiliki uang yang tak terbatas. Game BattleHand Apk Mod ini game pertarungan yang menggunakan kartu. Game ini dikembangkan oleh developer Kongregate. Game ini dibuat menggunakan Unity Engine dengan grafik yang keren. BattleHand di versi v1.2.20 ini ada update menarik yaitu ada update Guild War atau Clan War.

Game yang dibuat dengan Unity Engine selalu membuat game terlihat sangat keren mulai dari gameplay, resolusi gamenya, dan efek-efek yang di dalam game. Kalian bisa mengumpulkan banyak karakter hero yaitu dnegan cara mengumpulkan kartu-kartu, selain itu kalian juga bisa mengupgrade hero kalian. Kalian juga dapat mengatur/membuat susunan kartu hero dan menjadikannya dalam 1 tim.

Game ini juga menyediakan beberapa quest / misi yang dapat kalian selesaikan. Terdapat bermacam-macam jenis quest, mulai dari Epic Quest dan Epic Dungeons. Tetapi sayangnya untuk bermain secara terus menerusitu mustahil karena membutuhkan stamina untuk bisa memainkan lagi dan tidak ada bonus untuk pemain baru ataupun bonus untuk login harian.

Cara Install:

  1. 1. Download File APKnya
  2. 2. Install File APKnya
  3. 3. Buka Gamenya
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

BattleHand Mod Apk for Android

BattleHand Mod Apk Unlimited Money Terbaru

BattleHand Mod Apk

Download Link:

File Size: 80 MB




Password: www.Androidtan.com

0 Response to "BattleHand Mod Apk v1.2.20 Unlimited Money Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^