5 Kumpulan Game Open World HD Android Terbaru | Androidtan.com

5 Kumpulan Game Open World HD Android Terbaru

5 Kumpulan Game Open World HD Android Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian memiliki game yang beraneka ragam jenis dan memiliki genre yang berbeda supaya tidak bosan.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu 5 Kumpulan Game Open World HD Android Terbaru 2017. Game ini telah dirangkum dan diringkas supaya kalian tahu game yang bisa kemana-mana/game yang memiliki tempat yang luas alias open world.

1. MadOut2 BigCityOnline Mod Apk Unlimited Money

MadOut2 BigCityOnline Mod Apk Unlimited Money Android Terbaru 2017

MadOut2 BigCityOnline Mod Apk adalah game android yang berbasis racing open world. Game ini dikembangkan oleh MadOut games. Mad Out 2 ini disebut - sebut sebagai game android yang memiliki grafik yang mirip dengan GTA 5. Kalian bisa berkeliaran di seluruh area map tanpa harus menyelesaikan misi karena di dalam file ini admin sudah sediakan Mod Unlimited Money supaya kalian bisa membeli barang apapun tanpa harus mengerjakan misi.

Ada beberapa misi di dalam game yang terlihat seperti misi sampingan. Ada sekitar 30 mobil yang berbeda yang dapat dibuka menggunakan gems, nah untungnya game ini sudah dimodifikasi dengan Unlimited gems dan money supaya kalian dapat membuka semua mobil yang ada. Kalian juga bisa menggunakan roket dan senjata lain yang ada di dalam mobil untuk menembak. Developer game ini masih berusaha terus untuk menambah fitur-fitur seperti misi dan online mode dimana kalian dapat bermain dengan teman-teman kalian.

2. Download Grand Theft Auto: San Andreas Apk MOD

Download Grand Theft Auto: San Andreas Apk MOD v1.08 Terbaru 2017

Walaupun Grand Theft Auto: San Andreas Mod Apk merupakan game lama pada jaman PS2 tetapi jangan mengira bahwa game ini sudah tidak jaman, kalian salah besar justru semakin berkembangnya jaman game GTA San Andreas peminatnya lebih banyak apalagi game ini sudah muncul untuk pengguna Android. Game GTA San Andreas Android ini sudah di mod yang tujuannya agar pengguna atau pemain game ini dapat bermain game GTA SA Android dengan mudah.

3. Download Durango Wild Lands Mod Apk + Data Android Terbaru

Download Durango Wild Lands Mod Apk + Data v2.1.1 Android Terbaru

Durango Wild Lands Mod Apk adalah game android yang berbasis adventure survival. Game ini dikembangkan oleh Nexon Company. Durango ini bisa dibilang sebagai salah satu game adventure survival terbaik, bagi kalian yang suka dengan hewan-hewan purba seperti dinosaurus kalian harus mencoba game yang satu ini.

Durango termasuk game open world yang berceritakan tentang dunia prasejarah. Game ini dimulai dengan pemilihan karakter yang kalian sukai kemudia karakter yang kalian pilih akan pergi ke suatu tempat. Setelah itu kalian juga harus menyelesaikan beberapa misi dan T-Rex besar datang dan membunuhn siapapun yang ada dikereta, kemudian kalian masuk kedalam game bersama dengan para survivors dan penduduk lainnya.

4. Assassin’s Creed Identity Mod Apk Full Unlocked Android Terbaru

Assassin’s Creed Identity Mod Apk v2.8.2 Full Unlocked Android Terbaru 2017

Assassin’s Creed Identity Mod Apk adalah game android yang berbasis action. Game ini dikembangkan oleh perusahaan Ubisoft Entertaintment. Assasins Creed Identity atau sering dikenal dengan ACI Apk ini termasuk game yang open world, kalian dapat menjelajahi maupun berjalan-jalan di seluruh map di dalam game ini. Assassins Creed ini sudah release untuk mobile beserta dengan Mod Apknya sekalian.

Kini Assassins Creed Identity Apk menjadi salah satu game franchise yang terkenal. Game ini juga berdasarkan pada movie mulai dari pakaian yang dikenakan dan konten-kontennya. Terlihat dari nama judulnya, kalian akan bermain sebagai seorang assassin yang tentunya memiliki kepribadian yang sangat tertutup dan rahasia.

5. Download Minecraft Pocket Edition Mod Apk Terbaru

Download Minecraft Pocket Edition Mod Apk v1.0.0.16 Terbaru Gratis 2017

Hal-hal yang ingin kalian lakukan dapat terwujud di dalam Minecraft Pocket Edition Mod Apk ini. Mulai lah berkreasi di game ini, kalian bisa membangun rumah, gedung gedung, perkantoran dan halaman rumah yang diberi dengan bunga bunga agar terlihat indah. Kalian di game Minecraft Pocket Edition Apk Download ini dapat berkreasi membuat lingkungan yang ingin kalian aplikasikan.

Jika kalian bermain di mode survival, kalian harus bertahan hidup dengan mencari makanan atau mencari tempat untuk berlindung karena di mode survival Minecraft Pocket Edition ini terdapat banyak musuh seperti hewan hewan buas dan mayat hidup zombie yang akan mengejar dan menyerang kalian pada saat malam hari. 

0 Response to "5 Kumpulan Game Open World HD Android Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^