Planet Commander Mod Apk v1.3 Unlimited Money Terbaru | Androidtan.com

Planet Commander Mod Apk v1.3 Unlimited Money Terbaru

Planet Commander Mod Apk v1.3 Unlimited Money Terbaru - Halo teman-teman kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android mod apk terbaru kepada kalian semua sehingga kalian bisa menikmati game game terbaru setiap harinya disini. Nah, kali ini admin akan memberikan sebuah game android yang seru kepada kalian semua.

Planet Commander Mod Apk v1.3 Unlimited Money Terbaru

Planet Commander Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : Planet Commander Mod Apk v1.3 Unlimited Money Terbaru
  • - Total File : 93 MB
  • - Update : 30 Juli 2017
  • - Developer : GDCompany
  • - Requirements : 4.0 and up

Fitur Game:

  • - 5 kelas pesawat ruang angkasa (dari kendaraan ringan hingga kendaraan super berat: kapal fregat, kapal perusak, kapal perang, kapal induk, kapal perang super berat), masing-masing dapat membawa berbagai peralatan.
  • - Lebih dari 20 pesawat ruang angkasa untuk dipilih, memasuki pertarungan dengan taktik yang berbeda.
  • - Setiap kapal perang dapat disesuaikan dan ditingkatkan sepenuhnya: Komandan Planet memiliki lebih dari 100 armada dan modul yang berbeda. Anda bahkan bisa menambahkan logo Anda sendiri dan mengecat ulang kapal Anda!
  • - Lokasi yang indah: masukkan pertempuran di atas pesawat ruang angkasa dengan skuad Anda di luar angkasa dan juga di atmosfer planet!
  • - Grafik 3D mobile yang mengagumkan!
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game yaitu Planet Commander Mod Apk Unlimited Money. Game ini sudah dilengkapi dengan Mod Money supaya kalian tidak akan kehabisan uang.

Planet Commander Mod Apk adalah game android yang berbasis action. Game ini dikembangkan oleh GDCompany. Game Planet Commander ini merupakan game Multiplayer-Online yang berbasis pada Player versus Player. Dari hari ke hari game ini menyediakan banyak sekali game PVP. Jadi disini kalian akan mengendarai pesawat ruang angkasa yang akan menghancurkan pesawat musuh kalian. Dengan memiliki visual grafik yang menakjubkan ditambah dengan game dan kontrol yang sangat simpel.

Bagi kalian pecinta movie, pasti pernah dengar film Interstellar movie. Jika iya, maka kalian tentunya melihat pesawat luar angkasa yang sangat besar dan itulah kendaraan kalian nantinya di dalam game ini seorang komandan akan mengendalikan pesawat yang sangat besar itu dan kalian akan bermain sebagai kapten dari pesawat ruang angkasa. Seiring dengan berjalannya waktu kalian nanti akan naik level dan dapat mengupgrade pesawat luar angkasa dan senjata kalian.

Update Terbaru:

  • - Bugs Fixed

Cara Install:

  1. 1. Download file APKnya
  2. 2. Install file APK yang telah di download
  3. 3. Buka Gamenya
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

Planet Commander Mod Apk for Android

Planet Commander Mod Apk Unlimited Money

Planet Commander Mod Apk

Download Link:

File Size: 93 MB



Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Planet Commander Mod Apk v1.3 Unlimited Money Terbaru"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^