World of Warships Blitz Mod Apk v0.5.72 Android Terbaru 2017 | Androidtan.com

World of Warships Blitz Mod Apk v0.5.72 Android Terbaru 2017

World of Warships Blitz Mod Apk v0.5.72 Android Terbaru 2017 - Halo teman-teman berjumpa kembali dengan admin Androidtan yang tidak ada bosannya memberikan game android mod apk terbaru 2017 kepada kalian semua sehingga kalian dapat mencoba game terbaru setiap harinya. Hari ini admin akan membagikan sebuah game android yang seru yang dapat dimainkan kapan saja.

World of Warships Blitz Mod Apk v0.5.72 Android Terbaru 2017

World of Warships Blitz Mod Apk for Android:

  • - Nama Game : World of Warships Blitz Mod Apk v0.5.72 Android Terbaru 2017
  • - Total File : 65 MB
  • - Update : 18 Juli 2017
  • - Developer : Wargaming Group
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu World of Warships Blitz Mod Apk Android. Game ini belum dimodifikasi dengan Mod Unlimited Money sama Mod Unlimited Coins, nah jika nanti modnya sudah jadi maka artikel ini akan diupdate dengan Link download modnya.

World of Warships Blitz Mod Apk adalah game android yang berbasis action. Game ini dikembangkan oleh Wargaming Group. Pasti kalian pernah denger nama game ini, ya Game World of Warships ini selalu muncul dalam bentuk iklan. Rata-rata dari kalian pasti suka dengan game perang. World of Warship Blitz Apk ini siap menandingi game perang lainnya yang tersedia di playstore.

Pada akhirnya game World of Warship Blitz Apk Mod ini muncul di HP Android tetapi masih dalam versi beta dan hanya tersedia di negara Filipina. Maka dari itu admin membagikan link downloadnya supaya kalian dari negara manapun bisa memainkan gamenya. Banyak sekali game perang di playstore tetapi rata-rata game perang antar tank lain sebagainya jarang sekali melihat game perang antar angkatan laut.

Kali ini developer wargaming memilih tema laut sebagai tempat pertarungan antara armada kapal dalam era perang dunia yang menempatkan banyak kapal penghancur dan kapal induk. Gamenya sangat seru untuk dimainkan, grafiknya yang memanjakan mata membuat para pengguna dari game ini betah dengan gameplay permainannya.

Permainan ini terlihat sangat fantastis dan memiliki jumlah detail pekerjaan yang luar biasa. Wargaming masih sangat takut menempatkan model manusia dalam permainan mereka tapi sentuhan kecil dan detail yang rumit akhirnya berhasil mereka tuntaskan. Grafik dari airnya pun terlihat sangat realistis dan memiliki cahaya yang memantul yang membuat airnya seperti nyata. 

Update Terbaru:

  • - Perubahan besar

Cara Install:

  1. 1. Download file APK 
  2. 2. Install APK 
  3. 3. Mainkan gamenya!
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

World of Warships Blitz Mod Apk for Android

World of Warships Blitz Mod Apk Android

World of Warships Blitz Mod Apk

Download Link:

File Size: 65 MB



Password: www.Androidtan.com

0 Response to "World of Warships Blitz Mod Apk v0.5.72 Android Terbaru 2017"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^