Hyper Heroes Marble-Like RPG Mod Apk Damage/Health Terbaru 2017 | Androidtan.com

Hyper Heroes Marble-Like RPG Mod Apk Damage/Health Terbaru 2017

Hyper Heroes Marble-Like RPG Mod Apk Damage/Health Terbaru 2017 - Halo sobat kembali lagi dengan admin Androidtan yang selalu memberikan game android terbaru 2017 kepada kalian semua sehingga kalian memiliki game-game update terbaru setiap harinya. Hari ini admin akan membagikan game android yang seru dan keren.

Hyper Heroes Marble-Like RPG Mod Apk Damage/Health Terbaru 2017

Hyper Heroes Marble-Like RPG Mod Apk for Android:

  • - Nama Aplikasi : Hyper Heroes Marble-Like RPG Mod Apk Damage/Health Terbaru 2017
  • - Ukuran File : 29 MB
  • - Update : 20 Juni 2017
  • - Requirements : 4.0 and up

Fitur Game Hyper Heroes Marble-Like RPG Mod Apk Free Download:

  • Multiplayer Game Mode
  • Team Taktik Game
  • Kontrol yang Simpel
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android yaitu Hyper Heroes Marble-Like RPG Mod Apk Damage/Health. Game ini telah dimodifikasi dengan Mod Damage dan Mod Health sehingga kalian memiliki Damage yang besar dan Nyawa yang tidak terbatas.

Hyper Heroes Marble-Like Mod Apk adalah game android yang berbasis roleplaying. Game ini dikembangkan oleh 90KM Limited. Game ini termasuk game RPG yang sangat seru dan menantang dengan banyak hero dan skill yang kalian pakai untuk menumpaskan kejahatan di sekililing kalian. Admin membagikan Mod Game ini karena ada salah satu member yang request mod game ini.

Hyper Heroes Marble-Like RPG Mod Apk Download ini kalian dapat mengalahkan musuh, mengumpulkan hero dan farming untuk mendapatkan uang. Industri game mobile menunjukan bahwa game RPG selalu sukses seperti game Clash of Clans dan Summoners War. Game tersebut mengikuti trend game RPG yang datang setiap minggu, tetapi Hyper Heroes ini memiliki gameplay yang berbeda.

Hyper Heroes memiliki gameplay ayng inovatif dan itulah sebabnya mungkin orang yang request Mod Apk game ini. Awal dari game ini mungkin akan sedikit membingungkan, tetapi kalau kalian sudah bermain cukup lama kalian akan tahu cara mengoperasikan game ini. Didukung dengan gameplay dan grafik yang keren kalian harus mencoba game yang satu ini.

Kalian hanya harus menaruh jari kalian ke layar kalian dan kalian akan dipandu kemana pahlawan kalian akan pergi. Jika kalian menyentuh hero musuh maka kalian akan memberikan serangan padanya, jadi seperti game yang berbasis satu lawan sati antar hero. Kalian harus dapat mengincar titik lemah musuh agar dapat memberikan damage yang besar.

Kunjungi game roleplaying lainnya:

Cara Install:

  1. 1. Download file APK dari sini
  2. 2. Install APKnya
  3. 3. Mainkan Gamenya!
  4. 4. Enjoy!

Screenshots:

Hyper Heroes Marble-Like RPG Mod Apk for Android

Hyper Heroes Marble-Like RPG Mod Apk Free Download

Download Link:

File Size: 29 MB


Password: www.Androidtan.com

0 Response to "Hyper Heroes Marble-Like RPG Mod Apk Damage/Health Terbaru 2017"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan tinggalkan jejak dan jangan lupa untuk share artikel ini ^_^